Musim Libur Kunjungan ke Sariater Meningkat 30 Persen

Musim Libur Kunjungan ke Sariater Meningkat 30 Persen
0 Komentar

SUBANG – Musim libur sekolah dan hari Raya Idul Adha ternyata berdampak terhadap kunjungan ke tempat wisata.

Salah satunya tempat wisata air panas alami, Sariater Hot Spring Resort Kabupaten Subang.

Tingkat kunjungan mencapai 30 persen, dengan hunian yang juga meningkat 70 persen.

Public Relation Manager PT Sariater Hot Spring water Subang Iwan Herdiawan mengatakan, untuk tingkat kunjungan mengalami peningkatan sekitar 30 persen pada hari normal.

“Tingkat kunjungan kita meningkat sekitar 30 persen,” katanya.

Baca Juga:Warga Subang yang Rumahnya Terbakar Diberi Bantuan oleh BaznasDiselenggarakan di Labuan Bajo, Sherpa Track Meeting ke-2 akan Orkestrasi Isu Substansi Prioritas Menuju Leader’s Declaration

Iwan menjelaskan disamping tingkat kunjungan yang menikmati air panas alami dan berbagai wahana, tingkat hunian rata-rata meningkat 70 persen.

“Meningkat juga 70 persen rata-rata,” ujarnya.

Dia menyebut untuk rekreasi pada masa liburan, Sariater meluncurkan promo C’Tar khusus pelajar dan sekolah, diberikan buy one get one, dengan syarat melakukan reservasi terlebih dahulu dan berlaku selama periode weekdays selama bulan Juli 2022.

“Untuk fasilitas menginap kami terus mengembangkan fasilitas terbaru yaitu Sariater Campervan, dimana untuk ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website kita dan Instagram di @sariaterhotelresort, tukasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Rhenia (34) mengatakan, liburan sekoah dirinya mengajak anak-anaknya menikmati air panas alami.

“Mumpung masih libur, ke Sariater karena udah terkenal juga kan,” katanya (ygo/idr)

0 Komentar