Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Akan Beradu Akting pada Serial Netflix ‘Gadis Kretek’

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Akan Beradu Akting pada Serial Netflix 'Gadis Kretek'
0 Komentar

SELEBRITIS-Aktris Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino diduga akan beradu akting dalam serial terbaru garapan platform streaming populer Netflix, berjudul Gadis Kretek.

Berita ini beredar setelah tersebarnya foto kedua aktris Indonesia papan atas itu tengah memegangi naskah yang bertulis “Gadis Kretek” dengan logo Netflix di bagian bawah.

Pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut menanggapi foto dirinya dengan tulisan “Kasih tau nggak ya.” Seolah hal tersebut merupakan kode bahwa benar dirinya itu tengah terlibat pada proyek serial Netflix terbaru.

Baca Juga:Elon Musk Batal Beli Twitter, Ternyata Ini AlasannyaJNE Berkolaborasi Dengan TIKI Bagikan 4.000 Daging Kurban

Sementara Gadis Kretek itu sendiri merupakan sebuah judul novel karya Ratih Kumala. Karya sastra satu ini masuk dalam 10 besar Kusala Sastra Khatulistiwa pada tahun 2012. Sebuah ajang penghargaan bidang sastra tahunan yang prestisius, dan telah diinisiasi sejak tahun 2001.

Secara garis besar, kisah Gadis Kretek ini bercerita tentang pemilik bisnis rokok kretek yang meminta ketiga anaknya untuk mencari pacar lamanya. Pada proses pencarian itu, ternyata ditemukan berbagai rahasia dibalik bisnis keluarga merekamereka tersebut.

0 Komentar