MS Glow SBG by Susi Anjani, Beauty Store dengan Skin Analyzer Pertama di Subang

MS Glow SBG by Susi Anjani, Beauty Store dengan Skin Analyzer Pertama di Subang
ANTUSIAS: Beauty Store MS Glow SBG by Susi Anjani ramai dikunjungi dari konsultasi hingga perawatan. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Memilih Skincare atau makeup bukan perkara mudah. Jika salah pilih, tanpa tahu kondisi kulit yang tepat, justru bisa merusak kulit wajah.

Untuk tahu jenis kulit, kadang juga bukan perkara mudah. Tak cukup dengan mengira dan melihat masalah kulit wajah dari luar.

Namun tak perlu khawatir, kini MS Glow SBG By Susi Anjani menghadirkan sebuah inovasi berupa alat canggih untuk mengetahui kondisi kulit. Alat tersebut bernama Skin Analyzer.

Baca Juga:Pengrajin Sofa di Siluman PabuaranMengenal Lebih Dekat Farina Beauty Clinic Subang

“Skin Analyzer merupakan sebuah alat dengan aplikasi yang bisa mengecek kondisi kulit wajah, sebelum menentukan produk perawatan kulit yang akan dibeli,” Ujar Direktur utama MS Glow SBG by Susi Anjani, Rangga.

Menurutnya, Skin Analyzer dapat mengetahui kondisi kulit wajah dengan perawatan yang tepat serta efektif.

Alat yang menyerupai kamera ini, didekatkan ke kulit wajah dan memotret kondisi kulit wajah hingga ke lapisan dalam. Kelembaban, elastisitas, jerawat, kerutan, pori-pori, sensitivitas, dan sejumlah keluhan kulit wajah akan terdeteksi.

“Dengan alat ini permasalah kulit wajah bisa diketahui dan menjadi pertimbangan dalam merekomendasikan sebuah produk. Skin Analyzer akan membantu mendeteksi kulit wajah secara tepat sehingga kita bisa merekomendasikan produk skincare sesuai kebutuhan kulit pelanggan,” jelas Rangga.

“Jika kondisi kulit wajah yang telah diketahui semisalnya berminyak, skincare yang harus digunakan harus meminimalisir minyak. Begitupula jika kondisi kulit wajahnya yang kering, maka perlu pula skincare yang dikhususkan untuk kulit kering,” imbuhnya.

Ms Glow SBG by Susi Anjani, merupakan Agen Ms Glow Pertama di Subang yang memiliki alat Skin Analyzer. Tak hanya memiliki alat canggih untuk mengetahui permasalah kulit wajah. Di sini juga tersedia beberapa produk perawatan wajah atau skincare yang bisa memenuhi kebutuhan kulit.

“Berbagai macam produk MS Glow mulai dari Facial Wash, Day Cream, Night Cream, Face Toner dan sebagainya untuk beragam masalah kulit tersedia di sini,” ujar salah satu admin Ms Glow SBG by Susi Anjani, Euis.

Baca Juga:Menikmati Aneka Kuliner di Bumi Talaga Sundayana SubangUlin De Situ Rekreasi Air Tepi Danau di Subang

Seperti MS Glow Acne yang mengatasi kulit berjerawat, MS Glow Whitening untuk mengatasi kulit normal menjadikannya lebih cerah, glowing, dan kenyal. Serta MS Glow Ultimate yang memgatasi masalah flek hitam pada wajah dan menjadikan kulit lebih kencang.

0 Komentar