SMK Farmasi Purwakarta Luluskan 37 Siswa Terbaik Tahun Ini

SMK Farmasi Purwakarta Luluskan 37 Siswa Terbaik Tahun Ini
0 Komentar

PURWAKARTA-Zahra Nurhafidah menjadi lulusan terbaik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Purwakarta. Namanya diumumkan pada Wisuda dan Angkat Sumpah Asisten Tenaga Kefarmasian SMK Farmasi Purwakarta Lulusan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula STT Wastukencana Kampus 2, Sabtu (16/7).

“Zahra mewakili teman-temannya seangkatan sebagai lulusan terbaik, karena pada dasarnya, seluruh lulusan SMK Farmasi adalah yang terbaik. Terlebih, di tengah pandemi COVID-19 ini, mereka tetap bisa mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Andri kepada wartawan.

Khusus tahun ini, sambungnya, banyak lulusan SMK Farmasi yang diterima bekerja dan memulai wirausaha. Tak sedikit pula yang melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi.

Baca Juga:MS Glow SBG by Susi Anjani, Beauty Store dengan Skin Analyzer Pertama di SubangRibuan Offroader Jelajahi Alam Purwakarta Lewat KNPI Trail Adventure 2022

“Alhamdulillah, lulusan SMK Farmasi kerap dinantikan dunia kerja. Meski begitu, kami tetap menyarankan kepada para lulusan untuk melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu, itu yang utama,” ujar Andri.

Senada disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Yasri Dr H Agus Muharam MPd. “Yasri sebagai yayasan yang menaungi SMK Farmasi mengapresiasi kepala sekolah dan para guru karena telah berhasil mencetak lulusan terbaik yang memiliki kompetensi mumpuni,” kata Agus.

Hal yang sama disampaikan Ketua Yayasan Yasri Ihsan Rizali SPd MPd. “Kami pihak yayasan merasa bangga atas prestasi yang diraih para siswa dan salah satunya bisa berprestasi di tingkat provinsi. Karenanya, yayasan berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan dan perkembangan SMK Farmasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi SMK Farmasi Jawa Barat Ahmad Yusuf SPd menyebutkan, sebagai pelopor SMK Farmasi di Kabupaten Purwakarta, SMK Farmasi Purwakarta menjadi salah satu yang terbaik di Jawa Barat.

0 Komentar