Komandan Dikroyok, Puluhan Prajurit Tempur Sergap Supir Angkot di Sukabumi, Begini Kronologisnya

Supir angkot Sukabumi keroyok Danyonif
Supir angkot Sukabumi keroyok Danyonif
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Puluhan Anggota TNI Angkatan Darat terlibat keributan dengan sopir angkot di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu malam, 16 Juli 2022 lalu.

Keributan yang melibatkan prajurit tempur TNI Angkatan Darat itu pun sempat terekam video amatir warga yang melintas Jalan Raya Cicurug, Sukabumi dan viral di media sosial.

Dalam video pendek yang lansir PASUNDAN EKSPRES dari Infokomando.official, Selasa, 19 Juli 2022, terlihat puluhan prajurit TNI Angkatan Darat yang saat itu tengah berada di truk militer TNI AD tiba-tiba melompat dan turun ke jalan raya Cicurug, Sukabumi.

Baca Juga:Cara dan Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37, Airlangga: Manfaatkan Sebaik-baiknyaEmpat Pilar untuk Memuluskan Food Estate

Mereka berhamburan turun dari mobil truk setelah mendengar informasi bahwa Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 310/Kidang Kencana, Mayor Inf Yudhi Hariyanto, terlibat keributan dengan sejumlah sopir angkot 09 di sekitar SPBU Cicurug.

“Keributan tersebut berawal saat kendaraan Danyonif 310/Kidang Kencana diserempet oleh sebuah angkot 09 di tengah jalan,” tulis akun instagram @infokomando.official.

Adu mulut antara Anggota 310/Kidang Kencana yang diduga sebagai Ajudan Danyonif 310/KK dengan sopir angkot berjalan alot hingga terjadi perkelahian.

Danyon Mayor Inf Yudha yang saat itu berusaha melerai dan menghentikan perkelahian juga ikut mendapat serangan dari sopir angkot lainnya.

“Tidak lama tiba dua kendaraan truk jenis fuso berisi puluhan anggota TNI di lokasi dan memberikan bantuan kepada rekannya yang dikeroyok sopir angkot. Sebanyak 5 orang sopir angkot yang terlibat pengeroyokan Danyonif 310/KK berhasil diamankan,” tulisnya. (idr)

0 Komentar