Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman
Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman
0 Komentar

Ragam – Bandung dikenal dengan kota paling lengkap yang mempunyai destinasi wisata alam, pusat pendidikan, pusat industri juga pusat kreatif. Wisata alam di Bandung menjadi daya tarik tersindiri bagi orang-orang yang berada di luar kota.

Bukan hanya itu, industri fashion juga sangat berkembang pesat di Kota Kembang ini, membuatnya jadi pusat perbelanjaan favorit di Indonesia.

Magnet lainnya adalah iklim sejuk dan lingkungan yang segar dengan hadirnya hutan kota maupun ruang terbuka hijau lainnya di beberapa daerah.

Baca Juga:Jangan Terlewat! Berikut Deretan Oleh-oleh khas Bandung yang Wajib DicobaSemarakan Hari Anak Nasional, Kemensos Kunjungi Anak-anak Korban Gempa Majane

Karena alasan-alasan di atas pula permintaan hunian seperti rumah di Bandung makin pesat setiap tahunnya.

Walaupun mayoritas warga yang memilih tinggal di rumah tapak, bukan berarti permintaan hunian vertikal di kota ini sedikit.

Bukan hal yang mustahil apabila apartemen-apartemen tak hanya ada di sekeliling area industri, tapi juga terdapat banyak apartemen dekat kampus.

Apabila kamu salah satu orang yang sedang mencari hunian, berikut rekomendasi apartemen di Bandung.

Apartemen Gateway Pasteur

Apartemen Gateway Pasteur adalah salah satu rekomendasi apartemen di Bandung yang memiliki nuansa superblok. Hunian vertikal ini memadukan antara hunian, penginapan (hotel) dan tempat rekreasi dalam satu kawasan.

Berlokasi di dekat Gerbang Tol Pasteur, lokasi apartemen ini sangat strategis. Dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti BTC dan Paris van Java.

Akses jarak menuju kampus-kampus ternama seperti Maranatha, ITB dan Unpad juga hanya beberapa menit memakai kendaraan bermotor.

Baca Juga:Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan KueAnak Sehat Jaminan Masa Depan Subang, Komitmen Turunkan Angka Stunting

Terdiri dari empat tower yakni Ruby, Jade, Topaz dan Diamond, apartemen Gateway pateur ini menawarkan empat tipe unit yakni tipe studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan jumlah total sekitar 800 unit.

Untuk fasilitas, apartemen ini tersedia kolam renang, jogging track, children playground, layanan internet, area parkir luas dan juga keamanan 24 jam. Ditambah juga dengan taman, salon, spa, rooftop garden dan sky lounge.

Apartemen The Suites 

Bernuansa Mediterania, apartemen Bandung ini menghadirkan pemandangan alam berupa gunung sekaligus pemandangan Kota Bandung.

Lokasinyapun strategis karena dekat dengan Tol Buah Batu dan pusat perbelanjaan seperti Transmart Mall dan Trans Studio Mall serta area perkantoran di Soekarno Hatta.

0 Komentar