Bangun Kemudahan Investasi di Daerah, Bupati Subang Kolaborasi dengan Suryacipta

Bangun Kemudahan Investasi di Daerah, Bupati Subang Kolaborasi dengan Suryacipta
0 Komentar

“Subang Smartpolitan nantinya akan berbeda dengan kawasan industri kami di Karawang, kami akan memanfaatkan penggunaan IoT dalam pembangunan infrastruktur kawasan. Dengan pengalaman mengelola kawasan industri lebih dari 30 tahun, kami juga optimis dapat berkolaborasi bersama Pemda dalam menciptakan ekosistem investasi yang terbaik” ujar Didi.

Menutup sambutannya, H. Ruhimat kembali mengucapkan terima kasih kepada Suryacipta yang telah membantu Pemda Subang dalam observasi dalam rangka menyusun Perda Kawasan Perindustrian. Dirinya berharap, Perda yang dilahirkan, mampu memberikan keuntungan bagi semua pihak, baik bagi investor, pemerintah dan masyarakat.

“Terima kasih pihak Suryacipta yang telah membantu kami dalam rangka observasi, dimana kami tengah menyusun Perda Kawasan Perindustrian. Melalui observasi ini, saya harapkan bisa melahirkan peraturan daerah yang menguntungkan ke berbagai pihak. Terkait peraturan yang kita susun, harus kembali pada asas profesionalisme, itu harapan saya.”

Baca Juga:Disparpora Subang Maksimalkan Pengelolaan Wahana OlahragaJaga Flora dan Fauna Langka, Aqua Subang Kembangkan Taman Keanekaragaman Hayati

Kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan lapangan Subang Smartpolitan yang sedang dalam tahap pembangunan pada Kamis, 28 Juli 2022. Mengingat jadwal serah terima lahan industri pada tahun 2023 mendatang, nampaknya tidak hanya pihak pengelola kawasan namun Pemda juga turut antusias untuk menyambut kehadiran para investor di Subang Smartpolitan.(rls)

Laman:

1 2
0 Komentar