Huawei Matebox X Pro Harga dan Spesifikasi, Laptop Premium Kelas Atas!

Huawei Matebox X Pro Harga dan Spesifikasi, Laptop Premium Kelas Atas! (Foto:Antara)
Huawei Matebox X Pro Harga dan Spesifikasi, Laptop Premium Kelas Atas! (Foto:Antara)
0 Komentar

Saat panggilan video dilakukan, pengguna masih dapat bergerak aktif serta tetap memiliki performa suara yang stabil tanpa harus terus- terusan berada di depan laptop, dengan syarat bahwa catatan jarak pengguna dan laptop berada di radius maksimal 5 meter.

AI Sound, adalah salah satu fitur kualitas suara panggilan agar terdengar lebih jernih dan lebih baik.

Huawei Matebox X Pro dipasarkan 6 Agustus 2022 dengan Harga Rp 32,999.000

Saat ini sudah bisa dipesan pre-order di Tanah Air sampai tanggal 5 Agustus 2022, lalu produk akan mulai tersedia di pasaran secara langsung mulai 6 Agustus 2022.

Baca Juga:Panen Raya di Kabupaten Purwakarta Diprediksi Hasilkan 80.547 Ton PadiJANGAN TELAT! Samsat Kabupaten Bandung Barat Gelar Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Pembelian dapat dilakukan di akun – akun resmi Huawei, seperti di Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Gerasi resmi Huawei dan Distributor seperti: Erafone, Urban Republic, dan IT Galeri.

Dalam masa periode pemesanan pre-order, pengguna akan mendapatkan hadiah promosi senilai Rp3,2 juta, yang sudah termasuk akses permanen untuk Microsoft Office Home & Student 2021, HUAWEI Backpack, Wireless Mouse, juga modem Telkomsel Orbit Star H1 lengkap kuota total 150 GB selama 6 bulan. (Jni)

0 Komentar