Pelaku UMKM di Subang Apresiasi Layanan pembayaran Digital Bank Bjb

Pelaku UMKM di Subang Apresiasi Layanan pembayaran Digital Bank Bjb
0 Komentar

SUBANG -Pelaku UMKM di Subang apresiasi digitalisasi pembayaran yang digagas oleh Bank BJB Subang.

Salah satu UMKM yang menginplementasikan pembayaran digital Bank BJB, Rangga (34) menyebut jika layanan dari BJB sangat efektif dan efisien.

“Sangat memudahkan dan cepat, efektif lah,sangat mengapresiasi sekali,” katanya. Sabtu (30/7).

Baca Juga:Menko Airlangga: JBIC Menjadikan Indonesia sebagai Prioritas Utama, dan Tertarik untuk Masuk ke Sektor Kesehatan dan PanganMantan Kabareskrim Susno Duaji Sebut Kasus Polisi Tembak Polisi di Rumah Dinas Kadiv Propam Perkarah Mudah

Seperti diketahui sebelumnya pembukaan Implementasi QRIS Merchant kepada UMKM Kabupaten Subang diselenggarakan pada tahunan lalu oleh BJB Cabang Subang dengan tema “BJB SUGEMA (Bisa Jadi Berkah, Subang Gebyar Ramadhan)” di Aula BJB Cabang Subang, 6 Mei 2021.

Pimpinan Cabang Bank BJB Subang Dodi Setiawan menyampaikan bahwa BJB SUGEMA merupakan komitmen Bank BJB terhadap gerakan nasional non tunai dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Subang, yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 Mei 2021 di kawasan Pasar Pujasera Subang.

“BJB SUGEMA memberikan diskon 60% untuk transaksi makanan, minuman dan pakaian untuk keperluan lebaran. Diskon promo ini berlaku untuk setiap transaksi menggunakan Digicash dan QRIS bank BJB, kegiatan ini bertujuan untuk memajukan dan mengenalkan transaksi digital melalui pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Subang, agar tercipta ekosistem transaksi yang lebih cepat, mudah dan efisien,” ujar Dodi.

0 Komentar