Daihatsu Rocky Luncurkan Penampilan Baru di GIIAS 2022

Daihatsu Rocky Luncurkan Penampilan Baru di GIIAS 2022
0 Komentar

Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran mulai dari 7 & 9 ‘inch tergantung varian yang dipilih dengan konektivitas ke smartphone, dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan yang asik.

Daihatsu Rocky juga telah didukung dengan transmisi berteknologi D-CVT, sehingga membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan karena memiliki perpindahan gigi lebih halus, senyap, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Dalam hal fitur keselamatan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist).

Baca Juga:Pemerintah Percepat Vaksinasi Guna Tekan Penyebaran PMKBerisikan Lini Masa Kebijakan dan Dinamika Penanganan Pandemi, Pemerintah Luncurkan Buku Vaksinasi Covid-19

Fitur ini memiliki 6 fungsi masing-masing, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Selain A.S.A, Daihatsu Rocky juga dibekali dengan rear parking camera dan back sonar yang dapat membantu visibilitas pengendara agar lebih aman saat bermanuver mundur.

Rocky juga dilengkapi dengan SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang, ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta VSC (Vehicle Stability Control), dan HSA (Hill Start Assist) tergantung varian dan tipe transmisi yang dipilih.

Berkendara dengan Daihatsu Rocky juga semakin nyaman berkat tempat penyimpanan beragam mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Selain itu, Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas mulai dari 303 Liter dan 369 Liter, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dengan lebih mudah.

Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://daihatsu.co.id/product/rocky/

0 Komentar