Animo Masyarakat Meriahkan HUT RI Tinggi

0 Komentar

SUBANG-Animo masyarakat Subang memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia sangat tinggi. Berbagai kegiatan diikuti oleh masyarakat, mulai dari olahraga hingga berbagai perlombaan khas Agustusan,

Kemeriahan ini juga terlihat di Desa Kosar, Kecamatan Cipeundeuy. Masyarakat Desa Kosar dan Pemdes Kosar Bersama Muspika Cupeundeuy Subang antusias mengikuti Gebyar Senam Sehat di lapangan Desa Kosar, Minggu (14/8).

Kegiatan Gebyar senam ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kecamatan Cipeundeuy. Tak hanya masyarakat Kecamatan Cipeundeuy, warga Masyarakat Desa Pringkasap Pabuaran Subang pun turut ikut serta dalam kegiatan senam tersebut.

Baca Juga:Pemdes Kertajaya Apresiasi Pelayanan Cepat BP JamsostekKapolres Edwar: Polsek Basis Deteksi Dini Kegiatan Masyarakat

Kepala Desa Kosar, Asep Sugianto mengatakan, GebyarSsenam sehat ini upaya dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Juga ajang silaturahmi bagi warga Desa Kosar khususnya dan juga warga Kecamatan Cipeundeuy Subang.

“Kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Kemerdekaan RI. Alhamdulillah antusias warga dari seluruh Desa di Kecamatan Cipeundeuy pun sangat baik,” ujar Asep Sugianto kepada Pasundan Ekspres.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan Gebyar Senam Sehat ini, warga Desa Kosar diharapklan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Sebagaimana hal ini, untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid-19. Kan olahraga salah satu juga untuk menumbuhkan kembalinimun tubuh,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Gebyar Senam Sehat ini hadir Pula Camat Cipeundeuy Heri Hermansyah, Owner Sampalan Citapen, H. Bambang Herdadi, Kepala Desa Pringkasap, Bhabinkamtibmas Desa Kosar, Babinsa AD Koramil 0503/Subang.

Usai kegiatan Gebyar senam sehat, panitia kegiatan menyiapkan berbagai doorprize yang diundi langsung oleh Kepala Desa Kosar dan Camat Cipeundeuy Heri Hermasyah. Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan rakyat yaitu berjoged bersama.(cdp/ysp)

0 Komentar