Menikmati Kuliner Seafood Lezat di Pesisir Pantai Patimban

Menikmati Kuliner Seafood Lezat di Pesisir Pantai Patimban
0 Komentar

SUBANG-Makanan laut atau seafood menjadi salah satu menu favorit bagi banyak orang, yang memiliki banyak manfaat. Hidangan laut juga mudah ditemukan di berbagai wilayah di Kabupaten Subang, khususnya Subang Utara.

Di pesisir laut Subang, tepatnya di Pantai Terungtum Patimban Kecamatan Pusakanagara, terdapat warung seafood legendaris yang bernama Warung Tikungan Bang Jhon, atau sering disebut WATI Bang Jhon.

Warung Tikungan Bang Jhon berada tepat di pinggir Pantai Terungtum. Bangunan yang luas dua lantai berlatar belakang pantai dan laut, lahan parkir yang luas. WATI Bang Jhon dilengkapi toilet yang bersih, dan tentunya terdapat juga musala yang nyaman bagi para pengunjung.

Baca Juga:Nabila dan Trisuaka Hadir Jadi Saksi Kasus Taman Kukulu SubangDi Subang Baru 4.000 UMKM yang Terdata

Di halaman warung ini menawarkan spot menikmati makanan di area outdoor, dengan semilir angin laut. Bangunan warung ini mengsusung konsep terbuka, sehingga semilir hembusan angin laut tetap bisa diraskan. Dengan konsep terbuka ini, pengunjung juga dapat meilhat pemandangan pantai dan laut sembari menikmati makanan.

WATI Bang Jhon yang berdiri sejak tahun 2010 ini menyediakan berbagai macam hidangan laut yang bisa dipilih langsung oleh konsumen mulai dari ikan, kepiting, cumi, kerang hingga udang. Semua hidangan laut yang terdapat di WATI Bang Jhon ini dijamin baik kualitasnya karena diambil langsung dari pelelangan ikan dekat Warung Tikungan Bang Jhon.

“Berbagai macam makanan berbahan dasar seafood tersebut di WATI Bang Jhon ini dimasak dengan berbagai varian rasa seperti asam pedas, bakar, asam manis, saos padang, dan masih banyak varian lainnya,” Ujar pemilik Warung Tikungan Bang Jhon, Joni Maulana.

Salah satu menu favorit di WATI Bang Jhon yaitu ikan bakar etong. Ikan etong atau ikan ayam-ayam ini sangat populer untuk dijadikan menu ikan bakar kusunya di Subang. Tekstur ikan bakar etong ala WATI Bang Jhon ini lembut dan enak, apalagi dipadukan dengan bumbu bakar yang gurih serta sambal kecap yang manis, pedas, dan segar menjadikan cita rasa ikan bakar etong ini semakin lezat.

Selain menu olahan seafood, Warung Tikungan Bang Jhon juga menawarkan menu non seafood yang bertujuan agar konsumen yang berkunjung bersama keluarga dapat memilih menu yang bervariasi, dan tidak membuat konsumen merasa bosan.

0 Komentar