Menikmati Kuliner Seafood Lezat di Pesisir Pantai Patimban

Menikmati Kuliner Seafood Lezat di Pesisir Pantai Patimban
0 Komentar

“Gak hanya ikan bakar atau menu seafood lainnya, WATI Bang Jhon juga menyediakan menu lain seperti ayam bakar, cah kangkung, sayur asem dan karedok. Tak lengkap rasanya kalau berkunjung ke WATI Bang Jhon juga tidak mencicipi menu karedoknya,” jelasnya.

Karedok merupakan makanan khas Sunda yang lezat dan menyehatkan. Mengapa karedok disebut makanan menyehatkan? Karena olahan makanan tersebut berisikan sayur mayur yang fresh. Dalam penyajiannya, sayuran pada karedok tidak direbus terlebih dahulu, melainkan disajikan secara mentah kemudian dipadukan dengan bumbu kacang.

Di WATI Bang Jhon ini cita rasa menu karedoknya sangat lezat. Dengan isian mentimun, kacang panjang, dan kol dipadukan menjadi satu dengan gurihnya bumbu kacang yang terbuat dari cabai rawit, bawang merah, kencur, kacang tanah yang sudah di goreng, air asam, gula jawa, garam, dan terasi membuat perpaduan antara sayuran yang fresh dengan bumbu kacang tersebut terasa nikmat, lezat, dan menggugah selera tentunya.

Baca Juga:Nabila dan Trisuaka Hadir Jadi Saksi Kasus Taman Kukulu SubangDi Subang Baru 4.000 UMKM yang Terdata

Menu minumanya, Warung Tikungan Bang Jhon menyediakan kelapa muda, dengan cita rasa manis dan daging kelapa yang lembut. Tak hanya kelapa muda, WATI Bang Jhon juga menyediakan minuman lain seperti teh manis hangat, es teh manis, aneka jus, dan minuman lainnya.

Tak hanya menu makanan dan minuman yang lezat dengan harga terjangkau, pelayanan di Warung Tikungan Bang Jhon juga terbilang baik. Karena mengutakaman kepuasaan konsumen memiliki peran penting bagi Warung Tikungan Bang Jhon.(cdp/vry)

 

Laman:

1 2
0 Komentar