Peringatan HUT ke-77 RI di Purwadadi Berlangsung Khidmat, Camat Ajak Masyarakat Maknai Kemerdekaan 

Peringatan HUT ke-77 RI di Purwadadi Berlangsung Khidmat, Camat Ajak Masyarakat Maknai Kemerdekaan 
0 Komentar

SUBANG-Upacara peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Purwadadi berlangsung dengan khidmat. Pasukan pengibar bendera terdiri dari siswa-siswi SMA dan SMK di Kecamatan Purwadadi.

Pembentang bendera oleh Andriansyah (SMK Al Mufti), pembawa bendera Yudha Adi Nugraha (SMAN 1 Purwadadi), pengerek bendera Ahmad Sulaeman (SMK Al Mufti), pembawa baki Putri Adzra Hanny Pasha (SMK Al Mufti), pendamping baki Radyan Mulia Wirawan (SMK Al Mufti).

Upacara pengibaran bendera untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme serta melatih kedisiplinan, dan menjadi makna penghormatan atas jasa para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Baca Juga:Usai Upacara Peringatan Kemerdekaan, Kadis Lingkungan Hidup Spontan Bersihkan Alun-alun SubangTradisi Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat pada Peringatan Kemerdekaan RI, Kali Ini Pakai Baju Dolomani

Dalam upacara tersebut juga terdapat penampilan paduan suara dari SMAN 1 Purwadadi dan marching band dari SMK Al-Mufti.

Camat Purwadadi Cucu Wahyu mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat memaknai kemerdekaan sebagai langkah menuju Indonesia lebih baik.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas sinergi seluruh elemen masyarakat, terutama tenaga kesehatan, TNI, Polri, Satgas Covid-19, tokoh agamanl, dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Dia pun meminta dukungan kerja sama dari seluruh masyarakat untuk tetap meningkatkan kemampuan dan keterampilan. Tujuan agar cepat mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan dan posisi masing-masing untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih baik

“Sehingga mari kita bersama untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” jelasnya.

Turut hadir tamu undangan dalam upacara kemerdekaan tersebut Muspika, seluruh kepala desa se Kecamatan Purwadadi, Anggota DPRD fraksi PKS Muhammad Julian Robert, Anggota DPRD fraksi PKB H. Endang Jamaludin, kepala UPT dan UPTB, Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta organisasi masyarakat.(cdp/ysp)

 

0 Komentar