Ibu Terjun Cari Anak ke Sungai, Bocah Lima Tahun Diduga Tenggelam di Sukamandi

Ibu Terjun Cari Anak ke Sungai, Bocah Lima Tahun Diduga Tenggelam di Sukamandi
0 Komentar

SUBANG-Bocah berusial lima tahun diduga tenggelam dan hilang di pinggir Sungai Cijengkol, Dusun Margamulya, Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Sabtu (20/8) sore.

Menurut ibunda korban, Yanti Suharyanti, saat itu korban mengatakan ingin BAB, dan korban memang terbiasa BAB di pinggir sungai depan rumahnya. Yanti sendiri ada di depan rumah dan sesekali melihat korban.

“Awalnya cuma BAB doang, biasanya BAB-nya di sana (pinggir sungai) saya lagi nilepin di sini (teras rumah). Saya lihat masih ada, tiba-tiba adiknya bilang mamah teteh kemana? Udah gak ada, dicari ke sana ke sini gak ada,” ujar Yanti.

Baca Juga:Direksi Nalendra Group Ancam Laporkan Mantan Staf ke Polisi, Gara-gara Candaan Soal AgamaBertepatan Peringatan HUT ke-77 RI, Bupati dan Wakil Bupati Subang Serahkan Santunan Jamsostek ke Ahli Waris

Setelah melihat anaknya hilang, Yanti langsung terjun ke sungai untuk mencari, namun tidak ditemukan. Yanti pun tidak mendengar ada suara yang jatuh ke air, namun apabila anaknya hendak main pun pasti pakai celana.

Pasalnya, celana milik korban sebelum melakukan BAB dipegang oleh ibunya.

“Saya langsung terjun ke kali, nyari gak ada, gak ada suara gejebur atau suara teriakan mama gak ada, kalau main pasti pakai celana sementara celananya ada ini sama saya,” katanya.

Yanti berharap anak keduanya tersebut ditemukan dengan kondisi selamat dan ingin berkumpul kembali.

“Berharap bisa diketemukan selamat, bisa kumpul kembali, Salsa anak kedua,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga kini warga dan relawan penanggulangan bencana sedang melakukan pencarian di sungai Cijengkol tersebut namun belum mendapatkan hasil.(cdp/ysp)

0 Komentar