Pemdes Cipeundeuy Gelar Turnamen Bola Volly, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Pemdes Cipeundeuy Gelar Turnamen Bola Volly, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah
0 Komentar

SUBANG-Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Pemdes Cipeundeuy Subang gelar Turnamen Bola Volly tingkat RW di Lapang Bola Voly RW 02 Desa Cipeundeuy Subang, Sabtu (27/8).

Kegiatan Turnamen Bola Volly ini diikuti sebanyak 20 TIM Bola Volly Putra dan Putri se Desa Cipeundeuy Subang.

Kepala Desa Cipeundeuy, H. Karso Sopanudin mengatakan, untuk menumbuhkembangkan dan memasyarakatkan kembali bola volly di masyarakat, dan juga sebagai ajang silaturahmi antar warga masyarakat Desa Cipeundeuy Subang.

Baca Juga:Tanam 10.000 Mangrove Jaga Kelestarian Alam di Pesisir Pantai Utara SubangRibuan Orang Meriahkan Gerak Jalan Paguyuban Pasundan Subang, Perebutkan Empat Hadiah Umroh Hingga Sepuluh Sepeda 

“Kegiatan Turnamen Bola Volly ini dilakukan setiap tahun dalam rangka Hari kemerdekaan RI, dan Alhamdulillah beberapa saat lalu, kita gelar juga turnamen Sepak Bola Wonder Cup 2022. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ujar H. Wonder, sapaan akrab Kades Cipeundeuy Subang.

Selanjutnya, dalam turnamen Bola Volly ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikutsertakan piala bergilir di tingkat RW se-Desa Cipeundeuy Subang.

“Kami persiapkan berbagai hadiah atau pun piala bergilir Alhamdulillah antusias warga Desa Cipeundeuy pun sangat baik, bahkan mereka ikut mrnonton turnamen ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan, alokasi dana atau hadiah pun dipersiapkan khusus oleh Kepalaa Desa Cipeundeuy, dengan tanpa menggunakan biaya dari Pemdes.

“Turnamen Bola Volly ini rencana di laksanakan selama 2 Hari, sejak hari ini, Sabtu – Minggu besok. Alhamdulillah saya persiapkan hadiah dan juga biaya perbaikan puluhan Juta Rupiah,” pungkas H. Wonder.(cdp/ysp)

0 Komentar