Astro Higlands Ciater Destinasi Wisata Favorite Keluarga

Astro Higlands Ciater Destinasi Wisata Favorite Keluarga
0 Komentar

SUBANG-Banyak pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur di Subang. Pusat perbelanjaan, wisata kuliner, wisata adventure, hingga keindahan alamnya yang bagus untuk dinikmati. Tempat wisata ikonik terbaru pun jangan sampai terlewatkan. Salah satunya adalah Asstro Highland Ciater.

Asstro Highlands Ciater merupakan salah satu destinasi wisata baru di daerah Subang, khususnya Subang Selatan. Asstro Higlands menjadi salah satu tempat singgah atau tujuan wisata favorit bagi keluarga.

“Asstro Higlands Ciater ini berdiri pada bulan Desember 2021 dengan mengusung tema atau konsep kebun teh wisata. Jadi kita tuh ada beberapa konsep yang akan kita kembangkan, pertama ada wisata kuliner yg sekarang sudah ada ciri khasnya nasi liwet Pak Asep Strowberry, kemudian ada wisata glampingnya juga ada penginapannya, kemudian ada wisata kebun teh untuk spot instagramable dan lainnya,” jelas marketing koordinator Asstro Higlands Ciater, Indra Taufik.

Baca Juga:Dokter Maxi Calon Kuat Ketua IDIProgram Pemutihan Pajak Kendaraan, Samsat Subang Raup Rp54,5 Miliar

Asstro Highlands Ciater mengusung konsep yang lebih besar, dan sempurna. Bukan hanya sekadar tentang resto yang nyaman, dan lezat saja. Tetapi, ada juga wisata alam.

Mengusung konsep resto dan cafe unik di tengah kebun teh dengan pesona keindahan alam perkebunan teh yang hijau dan udara sejuk khas pegunungan siap memanjakan mata pengunjung. Menariknya, perkebunan teh yang terdapat di tempat wisata ini tampat terawat sehingga terlihat sangat indah.

Berlokasi di daerah kawasan perbatasan Subang dan Bandung Barat menjadikan tempat ini mudah ditemukan sehingga ramai dikunjungi oleh wisatawan dari dalam dan luar kota Subang.

Walaupun tempat wisata ini masih dalam tahap pembangunan atau masih dikembangkan terus, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi.

“Mungkin ke depannya juga akan ada wisata religi, kemudian ada wisata outboundnya juga. Jadi lima wisata ini tuh akan kita kembangkan kedepannya menjadi lebih baik gitu,” jelasnya.

“Kemudian kedepannya juga kami akan mengembangkan teras-teras UMKM untuk mendukung perekonomian masyarakat setempat, dan nanti juga akan ada teater, dan beberapa seni rupa yang akan kita jalankan. Jadi kedepannya kita akan lebih komplit dari mulai edukasinya juga ada, kemudian pentas seninya juga ada, dan religinya juga ada,” ungkapnya.

0 Komentar