Daftar Harga Laptop ASUS ROG Strix Scar 17 Spesial Edition, Laptop Gahar Unit Terbatas!

Daftar Harga Laptop ASUS ROG Strix Scar 17 Spesial Edition, Laptop Gahar Unit Terbatas! (ilustrasi ASUS ROG Strix Scar SE 17, via Rog,asus,com)
Daftar Harga Laptop ASUS ROG Strix Scar 17 Spesial Edition, Laptop Gahar Unit Terbatas! (ilustrasi ASUS ROG Strix Scar SE 17, via Rog,asus,com)
0 Komentar

Asus ROG Strix SCAR 17 Special Edition sudah disematkan layar dengan resolusi QHD (2560 x 1440), dengan refresh rate 240Hz dan response time 3ms.

Dukungan dari teknologi Dolby Vision dan juga Adaptive Sync, hak itu tentunya agar dapat memastikan pengalaman bermain game yang super nyaman tanpa efek stuttering dan tearing. Laptop ASUS Rog ini juga sudah dibekali memori DDR5 4800MHz dan bias diupgrade sampai 64GB.

Untuk penyimpanan, ASUS Rog Strix SCAR 17 mengandalkan NVMe PCIe Gen4 SSD yang bisa dikonfigurasikan secara RAID 0 untuk performa maksimal.

Baca Juga:Trik dan Cara Mempercepat Pengisian Baterai Hp Tanpa AplikasiDaftar Harga Laptop, Mulai Rp. 3.000.000 Lengkap Spesifikasi Sesuai Selera

ASUS ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga telah mumpuni dengan dibekali MUX Switch dilengkapi sistem pendingin ROG Intelligent Cooling. yang berfungsi untuk menghadirkan performa gaming lebih maksimal.

Misalnya pada penggunaan liquid metal sebagai thermal compound pada CPU dan GPU.  Sistem pendingin ASUS ROG Strix SCAR 17 Special Edition pun telah dilengkapi dengan vapor chamber yang dibuat khusus untuk membantu proses mendinginkan semua komponen di dalam laptop ASUS Rog tersebut

Meski basis bodi ASUS ROG Strix SCAR 17 Special Edition masih sama dengan ASUS ROG Strix SCAR 17, namun ASUS ROG Strix SCAR 17 Special Edition mempunyai fitur berupa “invisible ink” yang terukir pada bodi ASUS ROG tersebut yang didesain khusus untuk petunjuk gamers dalam menyelesaikan tantangan SCAR Runner dalam Game Rog Citadel XV. (Jni)

0 Komentar