Pemkab Karawang Darurat Kepegawaian, 26 OPD Di Plt kan

Pemkab Karawang Darurat Kepegawaian, 26 OPD Di Plt kan
0 Komentar

Ketika dikonfirmasi Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, Pemkab Karawang dalam waktu dekat akan melakukan lelang jabatan untuk mengisi jabatan yang diisi Plt. Namun, dia belum memastikan tanggal persis pelaksanaan lelang jabatan. “Tunggu setelah selesai HUT Karawang 14 September nanti ya,” kata Acep sambil masuk ke mobil.

Diketahui, tidak hanya posisi jabatan kepala OPD yang diisi Plt, jabatan di perusahan daerah Perum DAM Tirta Tarum juga terjadi kekosongan dengan dilakukan perpanjangan jabatan dan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang juga dinahkodai oleh Plt. Belum lagi, di tingkat sekretaris OPD dan beberapa jabatan kepala bidang.

“Ini permasalahan serius dan harus segera ditangani. Kejadian hari ini (Plt dan rangkap jabatan) merupakan bukti kegagalan dinas kepagawaian dan Bupati Karawang,” timpal Nace Permana.

Baca Juga:Roti Bluder Geulis, Roti dari Zaman Belanda yang Memiliki Tekstur Empuk11 Toko di Pasar Pujasera Punya Sertifikat HGB, Ini Jawaban BPN Subang

“Kalau tidak sanggup bekerja, lebih baik mengundurkan diri saja. Berikan kesemoatan berkarir kepada yang lain,” sambung Nace.(aef/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar