Toko Buah Terlengkap di Subang,  Dunia buah Hadirkan Aneka Buah-buahan

Toko Buah Terlengkap di Subang,  Dunia buah Hadirkan Aneka Buah-buahan
0 Komentar

SUBANG-Saat ini makin banyak orang yang peduli akan kesehatan. Selain rutin berolahraga, menjaga pola makan yang seimbang dan mengonsumsi buah-buahan secara teratur pun memiliki peran penting bagi kesehatan.

Buah memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh, mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Tanpa harus pergi ke kebun buah, sekarang bisa membeli buah di toko Dunia Buah yang bertempat di Jalan Ottista No 36, Karanganyar, Subang.

Dunia buah merupakan toko buah-buahan terlengkap dan berkualitas yang hadir di Kota Subang. Buah yang dijual di toko ini banyak sekali variasinya ada mangga, alpukat, semangka, jeruk, apel, jambu air, dan masih banyak lainnya. Harga per kg-nya bervariatif mulai dari Rp14.000 hingga Rp17.000.

Baca Juga:Atasi Genangan Air di Kota Subang, Pemkab Bangun Anggarkan Rp5,2 Miliar untuk Pembangunan DrainaseMinim PAD, Komisi 2 Inspeksi Pujasera Subang

“Kalau untuk Dunia Buah ini untuk varian buahnya cukup komplet, kadang kalau habis stoknya berarti lagi gak musimnya,” jelas kepala toko Dunia Buah, Sandrina kepada Pasundan Ekspres, Selasa (13/9).

Selain menjual buah segar, Dunia Buah juga menjual minuman aneka jus buah. Untuk harga buah per kg berbeda-beda.

“Dunia buah juga menyediakan parsel, dan buah potong yang siap makan Rp10.000 – Rp15.000 per pack. Untuk pemesanan parsel bisa melalu WhatsApp atau datang dan pesan langsung di toko,” tuturnya.

Di Dunia Buah juga menyediakan buah durian frozen dan pancake durian. Durian montong dan durian medan yang rasanya legit dan lezat sekali.

Dunia buah beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB.(cdp/ysp)

 

0 Komentar