Bagi yang Berulang Tahun dan Akan Menikah Bulan Oktober, Grant Hotel Siapkan Promo Khusus

Bagi yang Berulang Tahun dan Akan Menikah Bulan Oktober, Grant Hotel Siapkan Promo Khusus
0 Komentar

SUBANG-Bagi yang berulang tahun dan akan menikah bulan Oktober, ada kabar gembira dari Grant Hotel. Ada dua promo yang disiapkan.

Grant Hotel memberikan diskon 60 persen untuk room type deluxe. Diskon room type deluxe itu berlaku setiap hari.

Lalu ada diskon 10 persen untuk akad 100 pax (Rp12.500.000).  Marketing Grant Hotel, Slamet mengatakan, promo tersebut tanpa mengurangi fasilitas yang ditetapkan.

Baca Juga:Pemohon KIS Capai 20 Orang Setiap Hari, Kadinsos: Permohonan Jangan MendadakCita Rasa Unik Kopi Kenangan

“Dalam promo diskon ini kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk fasilitas yang kami berikan tetap yang terbaik,” ungkap Slamet kepada Pasundan Ekspres.

Dia mengajak kepada masyarakat untuk merasakan suasana menginap di hotel bintang 3 dengan room type deluxe. Apalagi diskon yang diberikan cukup besar hingga 60 persen, sehingga sayang jika sampai dilewatkan.

Slamet menjelaskan, bagi pasangan yang akan melakukan akad nikah di bulan Oktober bisa mendapatkan layanan di Grant Hotel. “Jangan ragu untuk mencoba layanan kami,” ujarnya.

Sementara itu, manajeman Grant Hotel memastikan tetap menjalakan protokol kesehatan meski kasus Covid-19 sudah mengalami penurunan. Seperti cek suhu tubuh dan penyedian hand sanitizer tetap dilakukan.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memastikan kesehatan para tamu hotel,” jelasnya.

Dari sisi kunjungan tamu hotel, manajeman mengakui saat ini mulai terjadi trend peningkatan seiring dengan menurunnya kasus Covid-19. Selain itu, minat penyelenggaraan kegiatan di hotel pun sudah meningkat bahkan hingga 50 persen.(ysp)

 

0 Komentar