Banyak Promo Menarik di Pizza Hut Delivery

Banyak Promo Menarik di Pizza Hut Delivery
0 Komentar

SUBANG-Pizza Hut Delivery merupakan outlet makanan dan minuman, yang menjual menu makanan khas Italia yaitu Pizza. Pizza Hut delivery juga hadir dengan banyak pilihan menu yang menarik dan lezat.

Menu yang terdapat di Pizza Hut, bisa menjadi rekomendasi makan bareng bersama teman maupun keluarga. Apalagi, Pizza Hut selelau mengadakan promo diskon pada tiap bulannya.

Promo Pizza Hut di akhir bulan September ini memberikan My Box, untuk makan bersama dengan mix and match. Konsumen bisa menikmati ragam kombinasi promo tersebut mulai dari Rp35.000-an.

Baca Juga:Bagi yang Berulang Tahun dan Akan Menikah Bulan Oktober, Grant Hotel Siapkan Promo KhususPemohon KIS Capai 20 Orang Setiap Hari, Kadinsos: Permohonan Jangan Mendadak

“Untuk promo di Pizza Hut ini konsumen bisa membeli my box mulai harga Rp35.000, kemudian ada my box plus seharga Rp45.000, dan juga my box XL dengan harga Rp65.000,” jelas Supervisor Pizza Hut Deliverry Subang, Fadhil.

“Pada menu My Box biasa, konsumen bisa memilih 1 menu pizza/pasta/nasi, dengan 1 snack. Topping pizza yang tersedia dalam promo my box diantaranya Cheese, Supreme, Meaty, dan Creamy Chicken,” katanya.

Kemudian, ada menu My Box Plus konsumen bisa memilih 1 menu pizza/pasta/nasi dengan 2 snack favorite. Di sisi lain pada menu My Bok XL kita lebih bisa mengkombinasikan 2 menu utama pizza/pasta/nasi dengan satu snack favorite

Konsumen bisa mendapatkan promo my box tersebut melalui website dan aplikasi Pizza Hut, atau datang langsung ke Outlet Pizza Hut Delivery yang beralamat di Jl. Otto Iskandardiantta, No. 124, Karanganyar, Subang.

Nikmati terus promo Pizza Hut dengan menu yang lezat, dan nantikan juga promo-promo Pizza Hut menarik lainnya yang akan hadir di bulan depan pada Oktober 2022.(cdp/vry)

 

0 Komentar