Cita Rasa Unik Kopi Kenangan

Cita Rasa Unik Kopi Kenangan
0 Komentar

SUBANG-Dari sekian banyak gerai kopi yang menjamur di berbagai daerah beberapa tahun terakhir, ada salah satu gerai minuman yang sangat unik. Dari mulai nama, tempat, hingga menu yang disediakan semuanya memiliki nama yang unik.

Siapa lagi kalau bukan Kopi Kenangan. Tentunya, masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan gerai kopo satu ini. Terlebih, jika penikmat atau pecinta kopi pasti tahu gerai yang unik satu ini.

Kopi Kenangan adalah brand bisnis Food & Beverages taua F&B, yang berfokus pada industri coffe-chain dengan konsep grab and go.

Baca Juga:Kepala Bapenda: Lurah Jangan Putar Balikan FaktaPembangunan Tiga Tempat Wisata Ditutup, Satpoldam: Belum Kantongi Izin

Menghadirkan produk kopi lokal dari Indonesia, merek bisnis ini mampu tumbuh dengan cepat. Hal tersebut, karena konsisten melakukan penyajian produk dengan kualitas terbaik di seluruh gerai, yang tersebar luas di Indonesia. Salah satunya, di Kota Subang.

“Kopi Kenangan adalah sebuah brand bisnis yang didirikan oleh Bapa Edward Tirtanata sebagai CEO-nya. Bisnis Kopi Kenangan pertama kali berdiri mulai 2017, namun untuk cabang yang di Subang ini baru beroperasi pada Juli 2022,” ujar salah satu barista Kopi Kenangan, Asep.

Hadirnya Kopi Kenangan di Subang ini, dapat menjadi alternatif bagi pecinta kopi dengan cita rasa Indonesia yang unik.

Konsumen bisa memilih beragam menh kopi andalan Kopi Kenangan, seperti Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Thai Tea, Kenangan Milk Tea, dan beragam menu khas lainnya.

“Jadi untuk di Kopi Kenangan itu, ada dua jenis biji kopi yaitu bland dan light. Untuk bland itu bisa campuran arabica sama robusta, sedangkan yang light itu pure arabica,” terangnya.

“Untuk kopi arabica itu sendiri sangat aman buat yang punya asam lambung, karena kopi arabica kafeinnya lebih rendah daripada yang robusta,” pungkasnya.

Bagi yang penasaran dan ingin menikmati minum kopi khas ala Kopi Kenangan, konsumen bisa mengunjungi gerai Kopi Kenangan yang beralamat di Jl. Ottista No. 19, Karanganyar, Subang.(cdp/vry)

0 Komentar