Apresiasi Pengabdi di PTKI, Kemenag Buka Seleksi Pengabdian Terbaik 2022

Apresiasi Pengabdi di PTKI, Kemenag Buka Seleksi Pengabdian Terbaik 2022
0 Komentar

Dalam aplikasi pendaftaran, pengunggah wajib mendaftarkan dokumentasi pendaftaran, yaitu deskripsi diri dan video singkat berdurasi 10-15 menit berisi testimoni atau bukti-bukti kegiatan di lapangan untuk dapat menguatkan deskripsi yang telah dinarasikan.

Selain itu, pengunggah harus menyiapkan kesiapan lapangan dan bukti-bukti kelengkapan pengabdiannya.

Tahap kedua yakni seleksi nasional berbasis portofolio. Dalam tahapan ini, dewan juri akan memilih 6 (enam) peserta terbaik untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Adapun penilaian juri didasarkan pada video biodata diri peserta.

Baca Juga:Sambut HUT TNI, Kodim 0604 Ziarah NasionalJumlah Kecelakaan di Karawang Meningkat 38,06 Persen 32 Orang Meninggal, 298 Luka-luka

Keenam peserta terpilih selanjutnya akan diundang dalam ajang ICON UCE yang digelar pada 24-26 Oktober untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya.
Selanjutnya tahap ketiga, yakni seleksi tahap nasional berbasis presentasi.

Tahap ini terdiri dari dua babak, yaitu babak penyisihan untuk memilih 3 (tiga) terbaik dari 6 (enam) peserta, untuk setiap kategori. Kemudian babak final, untuk menentukan juara 1, 2 dan 3 pada setiap kategori.

Pada babak ini, peserta diberi kesempatan untuk prensetasi secara langsung di hadapan dewan juri.

Adapun penganugerahan juara 1, 2 dan 3 setiap kategori akan dilakukan pada 25 Oktober 2022.

Pendaftaran keikutsertaan Seleksi Pengabdian Terbaik ini dilakukan secara online melalui website https://icon-uce.id oleh Satker PTKIN/ Kopertais (bukan oleh perorangan).

Adapun informasi lebih detail, dapat didapatkan melalui panitia pelaksana Sdri. Turasih Hp/WA (085291039468) atau Sdri. Amelia Hp/WA (081220464723).(rls/ysp)

0 Komentar