Karyawan PT Daenong yang Terjatuh ke Sungai Tercatat Peserta BPJamsostek, Pihak Perusahaan Sudah Laporan 

Karyawan PT Daenong yang Terjatuh ke Sungai Tercatat Peserta BPJamsostek, Pihak Perusahaan Sudah Laporan 
0 Komentar

SUBANG-Karyawan PT Daenong Ratna Fitrianingash (25) yang terjatuh ke sungai terdaftar sebagai peserta BPJamsostek.

Pihak PT Daenong telah melaporkan kejadian yang menimpa karyawannya ke BPJamsostek.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala BPJamsostek Subang, Esra Nababan, Sabtu (15/10).

Baca Juga:TMMD Subang Hari Kelima, Anggota Kodim Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Jalupang Buruan Belanja ke 3Second Subang, Ada Diskon Sampai 50 Persen Khusus Bulan Oktober

Esra mengatakan, apa yang terjadi pada Ratna karyawan PT Daenong merupakan kecelakaan kerja. BPJamsostek melindungi peserta mulai dari saat kerja maupun dalam perjalanan pergi dan pulangnya.

Esra menyampaikan, kejadian yang menimpa Ratna sesuai dengan rute pulang kerja yang biasa dilalui. Berdasarkan keterangan keluarga, Ratna biasa pulang lewat jalur Cisampih menuju rumahnya di Desa Leles Sagalaherang.

BPJamsostek Subang menyebut, kejadian yang menimpa karyawan PT Daenong tersebut telah menjadi atensi. Sebab, PT Daenong telah mendaftarkan karyawannya kepesertaan BPJamsostek.

Sementara itu, Petugas gabungan masih mencari Ratna Fitrianingash (25) karyawan PT Daenong yang terseret arus sungai Curug Agung. Ratna warga Kampung Ciherang RT 02 RW 01, Desa Leles Kecamatan Sagalaherang diduga terjatuh ke sungai saat pulang kerja dari pabrik.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang, Udin Jazudin menyampaikan, pada proses pencarian hari keempat ini BPBD melipatgandakan kekuatan untuk penyisiran, pengarungan sungai dan daratan pinggiran sungai dengan menurunkan empat perahu refting dan empat perahu bermotor.

Pihak keluarga berharap agar Ratna bisa seger ditemukan. Meminta kepada masyarakat yang menemukan Ratna agar segera menghubungi keluarga.(ysp)

0 Komentar