TMMD Subang Hari Kelima, Anggota Kodim Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Jalupang 

TMMD Subang Hari Kelima, Anggota Kodim Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Jalupang 
0 Komentar

SUBANG-Personel kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-115 Kodim 0605/Subang melaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Sabtu (15/10). Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan di hari kelima pelaksanaan TMMD.

Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letnan Kolonel (Inf) Bambang Raditya M. Han mengatakan, pelayanan kesehatan gratis ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Desa Jalupang, yang menjadi fokus TMMD Ke-115.

“Mudah-mudahan, pelayanan kesehatan gratis yang kami laksanakan hari ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jalupang pada khususnya,” ujar Letkol Bambang.

Baca Juga:Buruan Belanja ke 3Second Subang, Ada Diskon Sampai 50 Persen Khusus Bulan OktoberKaryawan Daenong Terjatuh ke Sungai Belum Ditemukan, Pencarian Hari Keempat BPBD Subang Tambah Kekuatan

Antusiasme masyarakat Desa Jalupang, mengikuti pelayanan kesehatan gratis ini, lanjut Dan Satgas TMMD Ke-115, menandakan keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat cukup dirasakan oleh masyarakat. Bahkan terlihat seperti tidak ada sekat di antara TNI dengan masyarakat.

“Ini bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus membuktikan bahwa TNI adalah Kita,” imbuhnya.

Letkol Bambang menyebutkan, pelayanan kesehatan yang dilakukan Satgas TMMD ke-115, tidak hanya sekali ini saja, tetapi akan terus berlanjut hingga pelaksanaan TMMD ini berakhir. Bahkan pelayanan KB Kes dan pelayanan lainnya, segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.(ysp)

 

0 Komentar