Belum Kunjung Ditemukan, Kepala BPBD Subang Ungkap Kendala Pencarian Karyawan PT Daenong yang Terjatuh ke Sungai

Belum Kunjung Ditemukan, Kepala BPBD Subang Ungkap Kendala Pencarian Karyawan PT Daenong yang Terjatuh ke Sungai
0 Komentar

SUBANG-Petugas masih terus melakukan pencarian karyawan PT Daenong, Ratna Fitrianingsih (25) yang terjatuh ke sungai, Rabu sore (12/10). Hingga kini korban belum ditemukan.

Ada sejumlah kendala di lapangan yang ditemui petugas saat melakukan proses pencarian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang, Udin Jazudin menyampaikan, kendala belum ditemukannnya korban karena faktor medan termasuk kondisi cuaca yang tidak menentu.

Baca Juga:ARD dan Lukmantias Hadir di Acara Jalan Santai Golkar Subang, Ini Alasan Kehadirannya! Golkar Subang Gelar Jalan Santai, Diikuti Ribuan Peserta 

Udin mengatakan, banyak pusaran air di sungai. Bahkan ada medan di bawah air terjun sampai kedalaman 17 meter.

“Banyak penyempitan sungai. Ada gua yang berpotensi korban masuk tidak bisa keluar lagi,” ungkap Udin kepada Pasundan Ekspres, Minggu (16/10).

Dalam proses pencarian hari ke-5 ini, ada dua perahu yang akan mengarungi sungai Cimacan hingga Muara Ciasem dari Leuwinangka. Dengan cara menyelam di tempat yang dicurigai adanya korban.

Diketahui, Ratna diduga jatuh di sungai Curug Agung saat pulang kerja menuju ke rumahnya. Ratna biasa pulang lewat jalan Cisampih menuju rumahnya di Desa Leles Kecamatan Sagalaherang.

Pihak keluarga berharap agar Ratna bisa seger ditemukan. Meminta kepada masyarakat yang menemukan Ratna agar segera menghubungi keluarga.(ysp)

0 Komentar