Laporan Kanit Polsek Jalancagak Soal Volume Kendaraan di Subang Selatan Weekend Ini

Laporan Kanit Polsek Jalancagak Soal Volume Kendaraan di Subang Selatan Weekend Ini
0 Komentar

JALANCAGAK – Kanitlantas Polsek Jalancagak Iptu Ade Tatan Rustandi pada Minggu 16 Oktober 2022 melaporkan situasi lalu lintas di Jalur Selatan Subang yaitu Jalan Subang-Ciater.

“Hari ini adalah hari weekend ya, hari minggu untuk lalin Jalancagak cukup lumayan meriah tapi tetap lancar, tidak ada kendala,” kata Iptu Ade Tatan Rustandi.

Menurut Ade, lancarnya lalu lintas pada hari minggu 16 Oktober 2022 kali ini karena sudah diantisipasi sebelumnya oleh anggota dari Polres dan Polsek Jalancagak.

Baca Juga:Transformasi BNI Berlanjut Demi Penguatan Kinerja Ekonomi Indonesia PAC Pemuda Pancasila Jalancagak Kembali Dipimpin M Saful Amin Habul, Sudah 3 Periode Tak Tergantikan

Walaupun seperti itu, Iptu Ade Tatan Rustandi tetap berpesan kepada para pengemudi yang menggunakan jalur selatan, untuk tetap berhati-hati.

“Kepada pengemudi tetap berhati-hati karena jalur selatan ini, Ciater khususnya terkenal dengan rawan laka ya, rawan kecelakaan jadi harus tetap hati-hati untuk diperjalankan dan mengemudikan kendaraan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Iptu Ade Tatan Rustandi

Iptu Ade Tatan Rustandi juga mengatakan bahwa jalur selatan, untuk jalur yang keatas volume kendaraan sudah rame dari jumat sore dan hari sabtu sedangkan untuk jalur yang kebawah sabtu sore dan minggu sore. (yaya/idr)

0 Komentar