Akhirnya Kades Kasomalang Wetan Nunung Terpilih Jadi Ketua Apdesi Kabupaten Subang

Akhirnya Kades Kasomalang Wetan Nunung Terpilih Jadi Ketua Apdesi Kabupaten Subang
0 Komentar

SUBANG-Kontestasi pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Subang dalam Muscab ke IV tahun 2022 yang berlangsung di fave hotel, Rabu (19/10).

Nunung Kades Kasomalang Wetan terpilih secara sah menjadi Ketua DPC Apdesi  periode 2022-2027, setelah melalui proses pemungutan suara secara voting. Nunung unggul dengan raihan 121 suara. Sementara Rosman Suganda meraih 105 suara dan Hj Ernawati memperoleh 11 suara sah.

Hasil Muscab tersebut kemudian ditetapkan oleh panitia dan kemudian langsung disusun formatur yang dipimpin oleh ketua terpilih Nunung Nuraeni untuk menyusun kepengurusan DPC Apdesi periode 2022-2027.

Baca Juga:Bupati Subang Akan Segera Kukuhkan dan Lepas Kontingen Porprov Jawa BaratDi Hadapan Bupati Ruhimat, Ketua Apdesi Lili Sebut Kades Jalancagak Sebagai Calon Bupati Subang

Dalam kesempatan itu, Nunung menyampaikan, Apdesi ke depan harus lebih kompak dan solid.

Soal program Apdesi ke depan Nunung akan menggandeng perusahaan dalam bidang ekonomi dan bisnis agar ke depan Apdes lebih maju dan mapan, juga untuk kesejahteraan anggota Apdesi.

Tak lupa Nunung mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang telah menyelenggarakan Muscab IV ini dengan lancar dan kondusif.

Nunung juga menyampaikan terima kasih juga kepada jajaran pengurus sebelumnya.

“Khusus kepada Ketua APDESI demisioner Kang Haji Lili yang telah banyak membimbing saya selama ini, dan mohon doa restu dan dukungannya saat menjalankan roda organisasi APDESI kedepan,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar