DPC Apdesi Subang Gelar Muscab Hari Ini, Pilih Ketua Baru Periode 2022-2027

DPC Apdesi Subang Gelar Muscab Hari Ini, Pilih Ketua Baru Periode 2022-2027
0 Komentar

SUBANG-DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Subang hari ini menggelar Muscab di Fave Hotel. Adapun agenda yang dipersiapkan adalah pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Subang periode 2022-2027.

Ada tiga calon yang akan maju di pemilihan Ketua Apdesi Subang, yaitu Kades Kasomalang Wetan Nunung Nuraeni, Kades Kedawung Rosman Suganda, dan Kades Sukamandijaya Hj Ernawati.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Apdesi Subang, Din Wahidin, mengatakan rapat pramusyawrah cabang (muscab) telah digelar di antaranya membahas dan menetapkan tata tertib pelaksanaan muscab.

Baca Juga:Pedagang Pasar Panjang di Subang Keluhkan Jalan Kerap Tergenang Saat HujanBPN Sosialisasikan Cara Pendaftaran Tanah ke Masyarakat di Lokasi TMMD Subang

“Kami sudah mematangkan tata tertib. agar persiapan ini lebih awal sehingga pada saat Muscab itu tidak terlalu banyak waktu yang terbuang, susunan tata tertib juga sudah disusun. Ada pun nanti kekurangan apa yang dibutuhkan pada saat berjalan nanti,” katanya.

Din Wahidin menyebut, Muscab Apdesi bakal dihadiri 300 orang peserta.

“Total peserta yang mempunyai hak suara sebanyak 247 orang terdiri dari 245 kades dan suara suara unsur DPD Jabar serta satu suara dari unsur DPC Apdesi,” katanya.(idr/ysp)

 

0 Komentar