KADIN Jabar Rekomendasikan Pengunduran Jadwal Mukab Subang, Ini Waktu Pelaksanaannnya 

KADIN Jabar Rekomendasikan Pengunduran Jadwal Mukab Subang, Ini Waktu Pelaksanaannnya 
0 Komentar

SUBANG-Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jawa Barat merekomendasikan pengunduran jadwal Musyawarah Kabupaten (Mukab) Subang. KADIN Jawa Barat merekomendasikan pelaksanaan Mukab tanggal 23 November 2022.

Rekomendasi itu tertuang dalam surat Nomor: 0228/DP/X/2022 tanggal 19 Oktober 2022 Perihal: Rekomendasi Pelaksanaan MUKAB Ke V KADIN Kabupaten Subang.

Isi surat dari KADIN JABAR tersebut adalah rekomendasi pengunduran Jadwal pelaksanaan MUKAB ke V KADIN Kabupaten Subang, yang semula akan dilaksanakan 09 November 2022, diundur menjadi 23 November 2022 di Fave Hotel Subang.

Baca Juga:Meskipun Tidak Masuk Panda, Dinas Lingkungan Hidup Subang Pastikan Kebersihan Saat Gelaran Porprov JabarPelayanan Kesehatan Gratis oleh Satgas TMMD Subang Tepat Sasaran, Sesuai Harapan Masyarakat

Pengunduran jadwal Mukab KADIN Subang itu dikarenakan side event dan pelaksanaan agenda B20 KADIN di Bali.

Ketua Umum KADIN Kabupaten Subang, Bambang, SP menyampaikan, dengan adanya surat rekomendasi dari KADIN Jawa Barat, maka tahapan-tahapan kegiatan yang menyangkut dengan pendaftaran peserta Mukab dan pendaftaran calon ketua KADIN Subang mengalami perubahan juga.

“Pendaftaran Peserta Mukab dan pendaftaran Calon Ketua KADIN Kabupaten Subang akan ditutup pada tanggal 16 November 2022 pukul 16.00 WIB,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima Pasundan Ekspres, Kamis (20/10).

Sebelumnya, Ketua Mukab KADIN Kabupaten Subang menegaskan, seluruh peraturan Mukab merujuk AD/ART KADIN yang tercantum dalam Keppres No. 18 Tahun 2022.

Sejauh ini panitia terus mensosialisasikan akan gelaran Mukab yang akan digelar 23 Nopember 2022 tersebut.(ysp)

0 Komentar