GB Whatsapp MOD Terbaru 2022, Ini 3 Bahaya Menggunakannya

GB Whatsapp MOD Terbaru 2022, Ini 3 Bahaya Menggunakannya
GB Whatsapp MOD Terbaru 2022, Ini 3 Bahaya Menggunakannya
0 Komentar

Meskipun aplikasi ini sudah dikatakan anti banned tapi kalian harus tetap berhati-hati, karena pada suatu saat akun kalian akan terbanned apabila tidak selalu mengupdate aplikasi GB WAnya.

Apa itu GB Whatsapp (WA Mod)?

GBWhatsApp adalah mod APK buatan dari anggota salah satu senior XDA Developers yang telah berafiliasi didalam tim GBMods yang bertujuan untuk membuka fitur tambahan di WhatsApp.

Seperti dilansir dari Fajar.co.id yang melansir dari Quaker.co.id beberapa waktu yang lalu, bahwa dari berbagai versi yang sudah meluncur, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan yang membuat pengaturan privasi serta percakapan memakai opsi yang jauh lebih lengkap.

Baca Juga:Motivasi Atlet, Ketua Kontingen Porprov: Jangan Ragu-ragu Catatkan SejarahCatatan Harian Dahlan Iskan: Semen Drum

Pengguna aplikasi whatsapp pada umumnya memakai aplikasi ini untuk merubah tampilan ikon ataupun tema, menghilangkan tanda kalau “sedang mengetik”, menonaktifkan centang dua, melihat pesan yang telah dihapus, mengirim foto yang berukuran besar.

Dilihat dari berbagai hal tersebut, aplikasi GBWA juga kerapkali digunakan untuk melihat story yang sebelumnya sudah dihapus atau mengunduhnya ke dalam penyimpanan galeri.

Aplikasi WA hasil modifikasi ini hanya tersedia di perangkat Android. Tetapi, pengguna tidak dapat menemukan dalam Google Play Store sebab aplikasi ini tidak resmi.

Dan menggunakan aplikasi ini rentan malware dan tentu sangat berisiko. Duplikat APK Whatsapp ini rawan dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencapai tujuan yang tidak benar.

Jadi dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa sanya GB Whatsapp akan aman-aman saja untuk digunakan tapi kalian harus ingat satu hal yakni selalu menggunakan aplikasi GB Whatsapp yang versi terbaru.

Jangan sampai kalian terlambat untuk mengupdate aplikasinya, dikarenakan itu akan membuat akun kalian bisa terbanned. (Jni)

0 Komentar