Main Laga Perdana Bela Bekasi di Porprov Jabar, Pesinetron juga Atlet Voli Adinda Indah Curi Perhatian Penonton

Main Laga Perdana Bela Bekasi di Porprov Jabar, Pesinetron juga Atlet Voli Adinda Indah Curi Perhatian Penonton
0 Komentar

SUBANG-Siapa yang tidak kenal Adinda Indah. Selebgram yang pernah jadi pemain sinetron ini banting setir jadi atlet voli. Dia tiba di venue bola voli GOR Gotong Royong sekitar pukul 13.00 WIB, langsung mencuri perhatian penonton.

Adinda yang tiba bersama rombongan atlet bola voli Bekasi lain, menggunakan stelan kaos tim warna cream, langsung menuju tribun bagian atas GOR Gotong Royong untuk menyaksikan pertandingan lain lebih dulu.

Sebelumnya nama Adinda Indah mulai dikenal luas di dunia bola voli, dirinya sudah ikut terlibat dalam sebuah FTV berjudul Kabayan Petani Milenial.

Baca Juga:Delapan Pemuda Asal Subang Mengaku Korban Penipuan Calo Tenaga kerja di KarawangPorprov Jabar Berkah Bagi Pedagang di Subang

Sosoknya semakin populer ketika ia ikut bermain sinetron Preman Pensiun bersama sejumlah artis ternama seperti Mat Drajat, Tya Arifin hingga Epy Kusnandar.

Dalam ajang Porprov Jabar XIV ini, Adinda membela Kabupaten Bekasi. Dia mengungkapkan jika persiapan tim sudah sepenuhnya siap.

“Alhamdulilah menurut aku secara tim sudah matang dan kompak, kita bisa lolos dulu lah ke babak berikutnya,” kata perempuan kelahiran 22 September 2003 itu.

Dia mengaku terkesan datang ke Kabupaten Subang, dan merasakan atmosfer yang luar biasa dari antusiasme penonton bola voli.

“Ini perdana aku tanding di Subang, bahagia banget, sambutannya juga dari penonton di Subang luar biasa,” kata Adinda.

Pemilikk folower instagram 135 ribu ini memiliki tubuh ideal dan pesona yang memukau. Adinda Indah sering mendapat tawaran menjadi model maupun endorsemen hingga profil Adinda Indah banyak dicari.

“Kalau lihat penonton dan vibe di sini aku optimis sih olahraga bola voli tetap tumbuh dan berkembang di Indonesia umumnya dan khususnya di Jawa Barat,” tukasnya.(idr/ysp)

 

0 Komentar