Pertandingan Perdana Raih Kemenangan, Tim Voli Subang Targetkan Sabet Emas pada Porprov Jabar XIV

Pertandingan Perdana Raih Kemenangan, Tim Voli Subang Targetkan Sabet Emas pada Porprov Jabar XIV
Tim Voli Putri Subang (kuning) saat menghadapi tim dari Kabupaten Ciamis di Gor Gotong Royong, Rabu (26/10).
0 Komentar

SUBANG-Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Subang menargetkan meraih dua medali emas dalam ajang Porprov XIV Jabar yang digelar di Gor Gotong Royong Subang. Baik untuk tim putra maupun tim putri ditargetkan bisa meraih medali emas.

Ketua PBVSI Subang Elita Budiarti menyampaikan, target emas bagi tim voli Subang cukup beralasan. Sebab tim voli Subang diperkuat oleh atlet nasional, termasuk dilatih oleh pelatih nasional. Sehingga optimis target emas dapat tercapai.

“Kita harus punya target, harus punya mimpi. Jadi kita harus dapat emas. Kita harus berikan emas untuk Kontingen Subang,” ungkap Elita saat melihat langsung tim voli Subang, Rabu (26/10).

Baca Juga:Aktivis 98 Budiman Sudjatmiko Akan Berikan Pembekalan Kader Juang TMP Jawa Barat di Subang, Mbak Ninin: Idola Aktivis MudaMain Laga Perdana Bela Bekasi di Porprov Jabar, Pesinetron juga Atlet Voli Adinda Indah Curi Perhatian Penonton

Untuk memberikan semangat kepada para pemain agar bisa meraih emas, PBVSI Kabupaten Subang akan menyiapkan bonus khusus. Namun Elita belum menyebutkan bonus khusus tersebut, yang pasti bonus menanti di depan mata saat meraih emas.

“Kalau dari ketua cabornya sendiri ada bonus khusus, selain nanti dari bupati pun akan ada bonus,” ungkapnya.

Elita menyebutkan, sejauh ini tim sudah mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi Porprov Jabar ini. Mereka sudah bekerja keras. Dia yakin, kerja keras yang sudah dilakukan tidak mengkhianati hasil.

“Anak-anak ini sudah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir. Mereka tetap semangat dan bertarung dengan baik,” ujarnya.

Dia mengatakan, selama beberapa bulan terakhir ini dapat terlihat ada peningkatan kualitas dari para pemain. Itulah yang membuat yakin tim voli Subang dapat meraih medali emas.

“Saya lihat kualitas pemain sangat luar biasa,” ujarnya.

Untuk memberikan motivasi kepada para pemain yang bermain, Elita hadir langsung menyaksikan pertandingan di Gor Gotong Royong, Rabu (26/10). Kehadirannya itu diharapkan bisa membuat tim voli Subang bersemangat.

Dalam Porprov Jabar ini, Subang mengirimkan sebanyak 32 atlet terdiri dari 16 atlet tim putra dan 16 tim putri termasuk dengan cadangan. Ditambah dengan dua manajer dan enam pelatih.

Baca Juga:Delapan Pemuda Asal Subang Mengaku Korban Penipuan Calo Tenaga kerja di KarawangPorprov Jabar Berkah Bagi Pedagang di Subang

Sementara itu, ada dua daerah yang perlu diantisipasi oleh tim voli Subang yakni Kota Bandung dan Bogor. Menurut Elita, dua daerah ini cukup bagus sehingga menjadi perhatian serius agar bisa menang.

0 Komentar