Oyok Yudiyanto Resmi Jabat Direktur POLSUB, Dilantik Menteri Nadiem Hari Ini

Oyok Yudiyanto Resmi Jabat Direktur POLSUB, Dilantik Menteri Nadiem Hari Ini
Mendikbudristek Nadiem Makarim menyampaikan selamat kepada Direktur POLSUB Oyok Yudiyanto, ST.,MT.
0 Komentar

JAKARTA-Oyok Yudiyanto ST MT resmi menjabat Direktur Politeknik Negeri Subang (POLSUB). Oyok yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur 1 POLSUB, dilantik oleh Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta pada, Kamis (27/10).

Dia dilantik bersama dengan sejumlah pejabat lainnya yang berada di bawah naungan Kemendikbudristek.

Mendikbudristek Nadiem Makarim meminta agar para rektor dan direktur yang sudah dilantik dapat semakin mendorong transformasi di kampus. Hilangkan sekat-sekat yang membatasi kolaborasi antara para mahasiswa dan dosen. Sehingga mendapat kesempatan semakin besar untuk berinovasi.

Baca Juga:Oyok Yudiyanto Nahkoda Baru Politeknik Negeri Subang Periode 2022-2026Kontingen Catur Subang Optimis Sabet Tiga Emas pada Porprov Jabar, Atlet Sudah Sering Uji Tanding

Nadiem mengajak pejabat yang baru dilantik agar bergerak serentak untuk mewujudkan Merdeka Belajar.

Oyok terpilih melalui sidang senat yang digelar 20 Oktober 2022. Saat itu ada tiga calon direktur antara lain Yohanes Sinung Nugroho, Dipl. Ing, M.T, Oyok Yudiyanto, S.T., MT dan drh. Ferdi Fathurohman S.KH., MM.

Oyok Yudianto merupakan direktur POLSUB kedua periode 2022-2026. Direktur POLSUB pertama dijabat oleh Ir. Ridwan Baharta, M.Sc.

Dia memiliki visi ke depan yakni Menunjang visi dan misi POLSUB melalui budaya inovasi, adaftif, serta religi sebagai katalis dalam trasformasi POLSUB di tahun 2030.

Visi tersebut dijalankan melalui beberapa misi. Pertama, menyelenggarakan pendidikan vokasi yang berdaya saing tinggi dengan menciptakan lulusan yang terampil dan kompeten. Bidang penelitian dan pengabdian masyarakat selalu di integrasikan dengan seluruh aktifitas Polsub yang akan memberikan dampak signifikan.

Kedua, mengembangkan organisasi tata kelola perguruan tinggi yang efektif, bersih, akuntabel dan sesuai dengan norma-norma agama serta menciptakan sdm berintegritas kerja yang baik.

Ketiga, mendorong dan mengimplementasikan kerjasama dalam berkolaborasi dengan dunia usaha dan dunia kerja.

Baca Juga:Jadi Tempat Perdana Terselenggara Porprov di Subang, Ketua Karang Taruna Pasirkareumbi: Jaga Nama Baik DaerahTidak ke Pemda dan DPRD Subang, Petani dan Pedagang Nanas Subang Pilih Ngadu ke DPRD Jabar, Ini Hasil Kesepakatannya

Keempat, mewujudkan kemahasiswaan sebagai penggerak dalam pengembangan karakter melalui minat bakat dan penalaran dalam menunjang sofskill mahasiswa.(ysp)

0 Komentar