Bikin Geram Netizen, Ibu-ibu Tampar Anak Laki-laki 4 Tahun

Bikin Geram Netizen, Ibu-ibu Tampar Anak Laki-laki 4 Tahun
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Viral di media sosial, seorang anak ditampar ibu-ibu di tempat permainan anak di mall.

Anak laki-laki berusia 4 tahun ditampar seorang ibu di Bee Bee Land, Ayani Megamall Pontianak.

Belum diketahui apa sebabnya anak laki-laki 4 tahun itu ditampar, peristiwa yang langsung menjadi emak-emak di Medsos geram itu terjadi pada 17.30 WIB, Jumat 28 Oktober 2022.

Baca Juga:Partisipasi di FinExpo 2022, BNI Tebar RewardStreaming Film Indonesia Gratis 2022, Ini Daftar 3 Situs Bikin Kamu Enjoy Nonton

Ibunya pemilik akun Instagram @angelatjiamakeup tak terima, dia mengunggah sebuah video setelah peristiwa naas itu.

Angela Tjia mengatakan, jika anaknya ditampar oleh ibu-ibu yang sedang berkunjung ke Bee Bee Land Pontianak.

Angela Tjia merasa tak terima anaknya ditampar oleh ibu tersebut. Peristiwa itu berawal ketika kedua anak mereka sedang bermain hingga mengakibatkan perkelahian di antara kedua anak kecil tersebut.

“Anak saya sebelumnya ketendang sama anak dia (perempuan), gak sengaja, sampai dua kali. Sampai akhirnya anak saya pasti temperamen dan mendorong anak itu. Namanya juga anak-anak main di playground, kita sebaiknya melerai dan memberi tahu tapi ibu itu malah menampar anak saya,” ungkap Angela dalam akun instagramnya.

Usai menampar, ibu tersebut langsung pergi membawa anaknya dari Bee Bee Land tanpa meminta maaf. Angela juga menyayangkan saat kejadian, karyawan Bee Bee Land Pontianak tidak ada mengambil tindakan.

 

0 Komentar