Daftar Harga Tiket Masuk D’ Castello Subang November 2022, Terjangkau untuk Keluarga!

Daftar Harga Tiket Masuk D' Castello Subang November 2022, Terjangkau untuk Keluarga!
Daftar Harga Tiket Masuk D' Castello Subang November 2022, Terjangkau untuk Keluarga!
0 Komentar

Nuansa berkuda di Florawisata D’Castello ini berbeda dengan suana berkuda di tempat lain. Mengapa begitu? Karena saat pengunjung berkuda di objek wisata ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berkuda seperti di negeri dongeng.

Karena saat pengunjung masuk ke kawasan objek wisata ini, pengunjung akan dibuat seolah sedang berada di sebuah kerajaan di negeri dongeng.

Sembari berkuda, pengunjung juga bisa menikmati suasana asri nan indah yang terdapat di Florawisata D’Castello Subang. Jadi, untuk keindahan di tempat wisata ini tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:Download Avatar 2 Sub Indo 2022, Sudah Bisa? Trailernya Klik Link Ini5 Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis STB dari Kemkominfo November 2022, Tinggal Klik!

Tak hanya wahana berkuda, di Florawisata D’Castello Subang juga masih memiliki banyak wahana menarik lainnya.

“Kalau untuk wahana di sini tuh banyak ada permainan, permainannya itu ada enam yaitu Ontang-Anting, Komedi Putar, Kereta Mini, Istana Balon, Trampolin, Playground. Kemudian ada Mini Zoo, Mobil Buggy dan yang terbaru itu ada wahana Berkuda,” jelas tim marketing Florawisata D’castello, Ivan.

Untuk wahana ontang-anting pengunjung cukup merogoh kocek Rp25.000 saja, kemudian wahana komedi putar Rp25.000, Kereta Mini dan Istana Balon juga Rp25.000.

Jika wahana Trampolin, Playgoround, Mini Zoo, dan Mobil Buggy Rp 20.000. Kemudian wahana berkuda dibanderol dengan tarif Rp 25.000.

“Kenapa kita menyiapkan dan mengadakan wahana tersebut kita melihat pengunjung yang setiap hari berdatangan kesini, pengunjung tersebut kan tidak hanya dari kalangan ibu-ibu, makin kesini makin banyak pengunjung dari kalangan anak sekolah, keluarga, remaja juga banyak, dan ini juga merupakan salah satu permintaan pengunjung,” ungkapnya.

“Selain orang tua di sini bisa berkunjung, bisa selfie-selfie, anak-anaknya juga bisa bermain di wahana yang ada di Florawisata D’Castello ini,” tuturnya.

Terdapat banyaknya ragam wahana menarik di Florawisata D’Castello Subang, pengunjung jangan sampai melewatkan wahana photobooth 360 Derajat yang sedang viral ini.

Baca Juga:Download Film JEPANG Sub Indo Romantis Banyak Pilihan, Tinggal Klik!Cara Mengisi Deskripsi Diri PPPK Guru November 2022 Lengkap Contoh!

Swafoto memang sudah biasa, namun ingin pose saat berfoto tetap terlihat unik dan berbeda? Yuk coba wahana 360 Derajat Ekperience di Florawisata D’Castlo Subang. Tentu hasilnya akan lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya.

0 Komentar