Rekomendasi Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik Dengan Alur Cerita Yang Tidak Membosankan, Coba Cek!!!

Rekomendasi anime romance comedy terbaik
0 Komentar

Ia adalah tipe yang membuat dinding di sekitarnya agar tidak ada orang yang dekat-dekat dengannya. Suatu hari, ia mendapatkan hukuman dengan bergabung Klub Sukarelawan yang membantu siswa-siswa mencapai tujuannya. Ia pun bertemu dengan gadis cantik yang dingin bernama Yukino Yukinoshita.

Perbedaan cara penyelesaian yang digunakan Hikigaya dan Yukino membuat mereka sering bertikai. Keduanya sangat sering dilerai oleh Yui Yuigahama yang juga bergabung ke klub tersebut.

Jika kalian tertarik dengan anime Oregairu ini kalian bisa nonton dan mendownload menggunakan link dibawah ini.

Nonton Gratis Klik Disini

Download Gratis Klik Disini

Masamune-kun No Revenge

Baca Juga:Penyebar Ancaman Teror Bom Sudah Diketahui, Pihak Kepolisian Akan Pastikan Konser NTC 127 Akan Tetap BerlangsungBuruh Demo Meminta 4 Tuntutan di Depan Gedung KEMNAKER RI

Anime Masamune-kun No Revenge menjadi rekomendasi anime dengan genre romance comedy yang enggak kalah seru. Anime ini juga memiliki 12 episode, 24 menit perepisode, dengan ranting 7.13 di Myanimelist.

Anime yang satu ini dirilis pada tahun 2017 silam. Sinopsis anime ini mengisahkan tentang Makabe Masamune yang dikenal punya paras tampan, rupawan dan idola perempuan.

Namun hal berbeda ia rasakan dulu ketika Masamune mendapat banyak bullyan karena penampilannya. Berniat merubah penampilan berhasil ia lakukan sehingga membuat gadisyang bernama Aki Adagaki jatuh hati.

Dulunya Aki Adagaki seringkali mengolok-olok penampilannya yang masih gendut. Mau tahu keseruan kisah Masamune dalam anime ini? Kalian bisa menonton dan mendownloadnya menggunakan link dibawah ini.

Nonton Gratis Klik Disini

Download Gratis Klik Disini

Kanojo Okarishimasu

Kanojo Okarishimasu juga menjadi salah satu rekomendasi anime romance comedy yang rilis tahun 2020. Anime ini memiliki 2 season, 12 episode perseason, 24 menit perepisode dengan ranting 7.15 di Myanimelist.

Anime satu ini memiliki beragam kisah yang menarik sekaligus bikin baper. Fokus pada karakter utamanya yang bernama Kazuya Kinoshita yang baru saja patah hati lantaran putus cinta.

Untuk mengobati rasa sakit hatinya, Kazuya kemudian menggunakan aplikasi yang menyediakan layanan sewa pacar. Ia berharap bisa menemukan sosok perempuan yang mampu mengisi hatinya untuk sementara waktu.

Baca Juga:Cara Download Stiker Lucu dan Unik Untuk WhatShap Tanpa Aplikasi 2022LINK Film Indonesia Telegram Dengan Kualitas HD, Coba Cek!!!

Kazuya kemudian bertemu dengan Chizuru yang menjadi pacar sewaannya. Akankah hubungan mereka benar-benar berlanjut?

Kalian bisa tahu keseruannya denganmenonton ataupun mendownload anime ini menggunakan link dibawah ini.

0 Komentar