Duduki Posisi Empat Raihan Medali Sementara, Cabor Catur Subang Sabet Satu Emas dan Perunggu

Duduki Posisi Empat Raihan Medali Sementara, Cabor Catur Subang Sabet Satu Emas dan Perunggu
0 Komentar

SUBANG-Cabor Catur Kontingen Subang berhasil mengumpulkan dua medali hingga Senin (7/11). 1 emas dan 1 perunggu.

1 emas diraih oleh Hamdani Rudin di catur kelas kilat veteran. Sementara 1 perunggu dari kilat beregu putri.

Raihan 1 emas dan 1 perunggu ini menempatkan Subang dalam posisi keempat dalam raihan medali  sementara cabor catur Porprov Jabar hingga hari kedua.

Baca Juga:Tugu Prastasti Bukti TMMD Hadir di Desa Jalupang, Simbol Kemanunggalan TNI dengan RakyatMenit Akhir yang Menegangkan, Tim Sepakbola Subang Berhasil Lalui dengan Kemenangan

Kabupaten Bekasi untuk sementara unggul di puncak dengan meraih 3 medali emas dan 2 perak. Kabupaten Bekasi diperkuat oleh tiga grand master, yakni Susanto Megaranto, Medina Warda Aulia dan Dewi Citra.

Kontingen Kabupaten Bekasi berhasil menyabet emas dari catur kilat perorangan putri dan kilat perorangan putra. Sedangkan untuk perak diraih dari kilat beregu putra dan kilat beregu putri.

Posisi kedua disusul Kabupaten Bogor dengan meraih 1 emas dari kilat beregu putra dan 2 perak dari kilat perorangan putri.

Kemudian Kota Bandung, meraih 1 emas dari Kilat Beregu Puteri, 2 perunggu dari kilat perorangan putri dan kilat beregu putri.

Diketahui, cabor catur telah berlangsung selama dua hari. Sejak Minggu hingga Senin 6-7 November 2022. Dalam dua hari itu, telah dipertandingkan enam kelas.

Antara lain, kelas kilat veteran, kelas kilat beregu putra, kelas kilat beregu putri, dan kelas kilat beregu campuran. Kelas kilat perorangan putri dan kilat perorangan putra. Dari enam kelas itu, untuk sementara Kontingen Kabupaten Bekasi memimpin perolehan medali.

Technical Delegate Cabor Catur Porprov Jabar, Dicky Irvan mengatakan, antusias peserta sangat tinggi selama dua hari berjalan ini. Baik itu di kelas kilat perorangan, kilat beregu putra putri maupun kelas kilat beregu campuran.

Baca Juga:Tim Sepak Bola Subang Melaju ke Babak 8 Besar Porprov JabarTanggapi Aksi Demo FKSS Soal Turunnya Dana BPMU, Kadisdik Jawa Barat: Anggaran Hanya Rp600.000

“Kami melihat dua hari ini para peserta Porprov cukup antusias. Tercatat sebanyak 16 kontingen ikutserta,” ucap Dicky.(ysp)

0 Komentar