Menit Akhir yang Menegangkan, Tim Sepakbola Subang Berhasil Lalui dengan Kemenangan

Menit Akhir yang Menegangkan, Tim Sepakbola Subang Berhasil Lalui dengan Kemenangan
0 Komentar

Kejadian bermula dari penjaga gawang Kabupaten Subang Cep Fadly yang melanggar Bagas Rizky Ananta. Tak pelak, wasit pun meniup peluit dan menunjuk titik pinalti.

Bagas Rizky Ananta yang langsung mengambil bola untuk melakukan eksekusi pinalti. Sayangnya, tendangannya dari mampu dibaca dan ditepis oleh kiper dari kesebelasan Kabupaten Subang, Cep Fadly Apriliandi. Skor pertandingan masih 1-2 untuk keunggulan kesebelasan Kabupaten Subang.

Tak hanya itu, Tim Indramayu terus menekan dan membuat repot lini belakang Tim Subang. Pemain belakang Tim Subang kembali membuat pelanggaran di luar kotak penalti. Namun tendangan bebas yang dilesatkan pemain nomor punggung 10 Tim Indramayu Dede Aldiansyah melambung di mistar gawang Tim Subang.

Baca Juga:Tim Sepak Bola Subang Melaju ke Babak 8 Besar Porprov JabarTanggapi Aksi Demo FKSS Soal Turunnya Dana BPMU, Kadisdik Jawa Barat: Anggaran Hanya Rp600.000

Wasit pun langsung meniup peluit panjang tandap pertandingan babak kedua berakhir. Skor akhir pertandingan masih 1-2 untuk keunggulan kesebelasan Kabupaten Subang.

Ketua Askab PSSI Subang, Asep Kurnia Muhtar, selaku manager mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan kepada tim sepak bola Kabupaten Subang.

“Terima kasih saya ucapkan atas doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Subang. Alhamdulillah dengan izin Allah kami bisa memenangkan pertandingan. Biar pun deg-degan tapi kita bisa mencetak gol di akhir-akhir pertandingan. Semoga kita terus bisa meraih kemenangan agar nanti bisa berangkat ke Ciamis untuk bertanding di Babak final,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Asep memberikan pesan dan dorongan semangat kepada atlet Sepak Bola Kabupaten Subang untuk terus semangat dan menjaga kondisi demi melanjutkan perjuangan di PORPROV XIV Jabar 2022.

“Pesan buat anak-anak tetap menjaga kesehatan, kita jangan sombong dan jangan takabur karena semuanya kehendak Allah. Kita meminta apapun hanya kepada Allah SWT, tetap berlatih,” tutupnya.

Tim Porprov Kabupaten Subang akan bertemu kembali dengan Tim Purwakarta di Babak 8 Besar. Tim Purwakarta berhasil mengalahkan Tim Bandung Barat dengan skor 5-1.(vry)

0 Komentar