Rekomendasi Film Romance Indonesia, Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi Film Romance Indonesia, Terbaik Sepanjang Masa!
Rekomendasi Film Romance Indonesia, Terbaik Sepanjang Masa!
0 Komentar

Hiburan Film romance indonesia memang menjadi salah satu alternatif untuk dinikmati bersama pasangan. Tetapi, meskipun bergenre romantis sebagian film romance malah berujung menyedihkan.

Bagaimanapun akhirnya, film romance indonesia dapat dijadikan hiburan saat waktu luang. Beberapa fil romace mampu menjadikan penontonnya baper.

Untuk kamu yang ingin menikmati film romance indonesia yang bagus, berikut beberapa rekomandasinya.

Rekomendasi Film Romance Indonesia, Terbaik Sepanjang Masa!

Layla Majnun

Baca Juga:5 Situs Link Nonton Drakor Sub Indo, Kualitas Gambar Bagus!5 Link Nonton Film Bioskop Gratis, Klik Disini!

Layla merupakan gadis yang taat beragama, cantik dan cerdas, pekerjaanya sebagai dosen membawanya sampai ke Azerbaijan. Namun, ada satu masalah, Layla sudah dijodohkan dengan seorang pria bernama Ibnu oleh pakdenya. Sebab berhutang budi, Layla akhirnya menerima perjodohan dengan syarat dirinya diijinkan pergi ke Azerbaijan.

Kemudian, disana Layla bertemu dengan salah satu mahasiswanya yang bernama Samir, pria yang menemaninya berkeliling ke Azerbaijan.

Layla terpukau pada pria tersebut, sampai keduanya memiliki hubungan asmara yang indah bersama. Walau begitu, Layla mengingat bahwa dirinya memiliki jodoh lain, hal tersebut menjadikannya sangat dilema karena harus memilih cinta atau pengabdian pada keluarga.

A Perfect Fit

Saat berkunjung ke salah satu acara temannya, Saski mendadak mendapatkan ramalan yang membawanya pada satu toko sepatu. Di sana ia mendapatkan sepatu yang sangat serasi dengannya, bukan hanya itu, ia pun bertemu dengan pemilik toko sepatu yang cukup menyusahkan.

Mulai saat itu, Saski terus saja mendatangi toko itu tanpa sadar bahwa kehidupannya mulai berubah.

Pertemuannya dengan Rio memberikan hawa baru dalam kehidupan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Tapi pernikahannya dengan Deni semakin dekat, Saski merasa hidupnya sedang dipermainkan saat ini. Saski berusaha menjauh karena Rio juga sudah mempunyai calon istri, namun antah bagaimana takdir terus saja membawanya pada Rio.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Diadaptasi dari novel best seller karya Boy Chandra, “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” tidak ditayangkan di bioskop, melainkan di layanan streaming Netflix.

Baca Juga:Deretan Menu Kopi Kenangan Terbaru 2022, Lengkap dengan HarganyaDiserbu Penggemar, Meet and Greet Sehun EXO di Central Park Mall Dibubarkan

Sinopsis film ini bercerita tentang Kevin (Jefri Nichol) yang sudah bersahabat dengan Nara (Aurora Ribero) sejak masih kecil.

0 Komentar