Tim Sepak Bola Subang Melaju ke Babak 8 Besar Porprov Jabar

Tim Sepak Bola Subang Melaju ke Babak 8 Besar Porprov Jabar
0 Komentar

Kedua tim bermain dengan kekuatan penuh dan langsung saling menekan di babak pertama. Tim Indramayu tampil agresif dan beberapa kali mengancam gawang Tim Subang yang dikawal Cep Fadly Apriliandi.

Sementara Tim Sepak Bola Kabupaten Subang terlihat sedikit kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan. Namun menjelang akhir babak pertama usai, Tim Kabupaten Subang mampu mencetak gol lewat sundulan Rizki Nurul Akmal menit 44′, setelah menerima umpan tendangan penjuru, yang dilepaskan Sandi Kusumah. Skor 0-1 untuk Kabupaten Subang menutup turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menyerang. Perang di lini tengah menguras tenaga pemain kedua tim. Pada menit ke 72′, Sandi Kusumah berhasil menambah keunggulan Tim Kabupaten Subang.

Baca Juga:Tanggapi Aksi Demo FKSS Soal Turunnya Dana BPMU, Kadisdik Jawa Barat: Anggaran Hanya Rp600.000Dua Tahun UMK di Subang Tidak Naik, Buruh Minta Tahun Depan Naik 13 Persen 

Keunggulan 0-2 untuk Kabupaten Subang tidak berlangsung lama. Dede Aldiansyah berhasil mencetak gol menit 73′ dan memperkecil kedudukan 1-2.

Di penghujung waktu normal babak kedua Kabupaten Indramayu mendapatkan peluang eksekusi tendangan penalti tetapi tendangannya mampu dibaca dan ditepis oleh kiper dari kesebelasan Kabupaten Subang dengan hasil akhir pertandingan 1-2 untuk keunggulan kesebelasan Kabupaten Subang.

Ketua Askab PSSI Subang, Asep Kurnia Muhtar, selaku manager mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan kepada tim sepak bola Kabupaten Subang.

“Terima kasih saya ucapkan atas doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Subang. Alhamdulillah dengan izin Allah kami bisa memenangkan pertandingan. Biar pun deg-degan tapi kita bisa mencetak gol di akhir-akhir pertandingan. Semoga kita terus bisa meraih kemenangan agar nanti bisa berangkat ke Ciamis untuk bertanding di Babak final,” ungkapnya.

Tim Porprov Kabupaten Subang akan bertemu kembali dengan Tim Purwakarta di Babak 8 Besar. Tim Purwakarta berhasil mengalahkan Tim Bandung Barat dengan skor 5-1.(vry)

0 Komentar