Inilah 5 Tim Kuat yang Diprediksi Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 QATAR!!

5 Tim Kuat Yang di Prediksi Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 QATAR
0 Komentar

 

ARGENTINA

Argentina datang ke Piala Dunia 2022 dengan membawa dua trofi yang baru saja mereka raih, yakni Copa America 2021 dan Finalissima.b Lionel Messi dan kawan-kawan pun sejauh ini masih tak terkalahkan di 35 laga beruntun.

Dengan data di atas, sudah cukup membuktikan Argentina yang sekarang sedang on fire dan siap merebut trofi Piala Dunia 2022. Apalagi ini adalah penampilan terakhir Messi di ajang Piala Dunia, jadi La Pulga jelas akan berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa juara.

BRAZIL

Brazil adalah tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Mereka berada dalam performa bagus menuju turnamen, hanya kalah satu kali dari 29 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp500.000 Tiap Hari Secara Gratis 2022 Langsung Cair!!Free Download Game Stumble Guys Mod Apk Terbaru Dan Terupdate 2022!!

Neymar Jr pun sedang dalam performa yang luar biasa dan mereka memiliki sejumlah penyerang yang menarik untuk diandalkan seperti Vinicius Junior, Raphinha, Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli dan Richarlison.

Pilihan lini tengah Brazil pun melimpah, ada Casemiro, Fred, Fabinho, Bruno Guimaraes, Lucas Paqueta dan Everton Ribeiro. Mereka memiliki lini belakang yang tangguh seperti Eder Militao, Thiago Silva dan Marquinhos. Pilihan full-back mereka adalah Dani Alves, Danilo, Alex Telles dan Alex Sandro.

Selecao juga memiliki dua kiper kelas dunia yaitu Alisson Becker dan Ederson Moraes. Bisakah Brazil dinobatkan sebagai juara di Piala Dunia FIFA 2022?.

Nah itulah kira-kira tim kuat yang di prediksi akan menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar.(dbm)

 

0 Komentar