Free Link Nonton Weak Hero Class 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Film Drama Korea Baru dari Park Ji Hoon! Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!

Free Link Nnonton Weak Hero Class 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Film Drama Korea Baru dari Park Ji Hoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Nonton Weak Hero Class 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Simak informasi link nonton Weak Hero Class 1 sub Indo full episode 1-8 dan sinopsis cerita lengkap, drama Korea alias drakor baru aktor Park Ji Hoon.

Link Nnonton Weak Hero Class 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Salah satu drama Korea yang menarik perhatian dan menjadi perbincangan K-Drama lovers saat ini yakni drakor Weak Hero Class 1.

Weak Hero Class 1 disebut-sebut menjadi drakor terbaik di bulan ini. Selain itu, drakor ini diperankan oleh Park Ji Hoon, salah satu aktor muda berbakat Korea Selatan.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Drama yang Ceritanya di Angkat Dari Webtoon!Free Link Download GTA 5 Mobile Mod Apk Full Data + OBB Terbaru 2022, Klik Disini!

Hal itulah yang membuat link nonton dan sinopsis cerita, banyak dicari oleh warganet yang penasaran.

Drama Korea Weak Hero Class 1 tidak tayang di layanan OTT streaming internasional seperti Netflix, Disney+, maupun Viu. Weak Hero Class 1 yang berjumlah delapan episode hanya tayang di OTT lokal Korea Selatan, Wavee.

Link Wavee untuk nonton Weak Hero Class 1 akan tersaji di akhir artikel ini.

Weak Hero Class 1 sendiri merupakan drama yang diangkat dari cerita komik Webtoon dengan judul yang sama.

Secara garis besar sinopsis drama ini mengisahkan tragedi bullying di sekolah yang dialami sang tokoh utama Yeon Shi Eun yang diperankan Park Ji Hoon.

Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) adalah siswa teladan dan selalu mendapat peringkat teratas di SMA tempatnya bersekolah.

Namun sayang, kemampuannya dibidang olaharaga dan kekuatan fisik sangat lemah berbanding terbalik dengan prestasinya di bidang akademis.

Baca Juga:Daftar 5 Pelatih Timnas Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia Qatar 2022!Update! Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa Bumi Cianjur Bertambah Jadi 268 Orang, Simak Penjelasannya!

Namun sayang, kemampuannya dibidang olaharaga dan kekuatan fisik sangat lemah berbanding terbalik dengan prestasinya di bidang akademis.

Kelemahan itulah yang membuat teman-temannya di sekolah kerap membully Yeon Shi Eun dan menjadikannya bulan-bulanan setiap harinya.

Merasa gusar selalu ditindas, ia berhasil bangkit dengan menggunakan kepintarannya untuk melakukan balas dendam.

Tak sendirian, Yeon Shi Eun mendapat bantuan dari Oh Bum Seok dalam mengahadapi masalah dan misinya untuk balas dendam.

Saksikan kisah lengkap Weak Hero Class 1 sub Indo full episode 1-9 melalui link nonton streaming di situs Wavve.com berikut.

0 Komentar