Movie Super Mario Bros Siap Menggebrak Bioskop Tahun 2023

Movie Super Mario Bros Siap Menggebrak Bioskop Tahun 2023
0 Komentar

Super Mario Bros yang rilis tahun 1993 dan selisih 37 tahun dengan film pertamanya ‘Super Mario Bros: The Great Mission to Rescue Princess Peach! di tahun 1986.

Aaron Horvath dan Micheal menjadi sutradara. Sedangkan untuk skenario ditulis oleh Matthew Fogel sedangkan pengisi suara di isi oleh artis papan atas Hollywood yakni Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Micheal Key, Sath Ragon, Fred Armisen, Sebastian Maniscslco, Charles Martinet dan Kevin Michael Richardson.

“Finally, The World of Super Mario Brothers will becoming an animated movie,” ucapnya.

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Mushikaburi-hime Eps 9 Sub IndoFree Link Download FacePlay v2.19.0 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Fitur Premium!

Melalui teaser pertamanya yang telah ditonton 3,9 juta kali per 8 Oktober 2022 setelah penayangan perdananya kemarin, Jum’at, 7 Oktober 2022- di kanal YouTube Illumination.

The Super Mario Bros. Movie menghadirkan petualangan Mario si tukang ledeng di Kerajaan Jamur yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game ini.

Film animasi komputer yang digarap oleh Illumination dan Nintendo ini nantinya didistribusikan oleh Universal Pictures, dan bakal rilis pada 2023.

Akhir kata ” aku ingin mencintai dirimu selamanya, tapi akau tidak bisa hidup selamanya ”

semoga  bermanfaat

(KAS)

0 Komentar