Keluarga Korban Terseret Arus di Subang Terima Santunan BPJamsostek, Suami Tak Menyangka Mendapat Santunan Hingga Ratusan Juta 

Keluarga Korban Terseret Arus di Subang Terima Santunan BPJamsostek, Suami Tak Menyangka Akan Mendapat Santunan Hingga Ratusan Juta 
Bupati Subang, H Ruhimat menyerahkan santunan secara simbolis kepada Wawan Setiawan yang merupakan istri Ratna Vitria Ningsih di Alun-alun Subang, belum lama ini.
0 Komentar

Esra menuturkan, sebelum menyerahkan santunan, BP Jamsostek juga telah mendatangi rumah duka yang berada di Kecamatan Sagalaherang untuk menyampaikan bela sungkawa.

Sementara itu, Wawan Setiawan suami dari Ratna Vitria Ningsih menyampaikan terimakasih kepada BP Jamsostek yang telah memberikan santunan. Uang itu akan digunakan untuk keperluan sehari-hari keluarga, termasuk digunakan untuk pendidikan anak.

Wawan sebelumnya tak menyangka akan mendapat santunan dari BP Jamsostek. Dia baru tahu akan mendapatkan santunan beberapa hari begitu istrinya terseret arus. Meskipun ia sebelumnya tahu, kalau istrinya sudah terdaftar sebegai peserta BP Jamsostek.

Baca Juga:Target Retribusi dari Pasar Hewan di Subang Selalu Tercapai, Kuncinya Uang Retribusi Langsung Disetor ke Bank BAZNAS Subang Buka Donasi untuk Korban Gempa Cianjur, Bisa Transfer atau Datang Langsung ke Kantor

Wawan menyampaikan apresiasi atas pelayanan dari BP Jamsostek yang cepat. Petugas BP Jamsostek pun melayani dengan baik.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar