Update Terbaru! Syarat dan Cara Mencairkan BLT Rp500.000 Untuk Anak Sekolah, Berikut Syarat dan Cara Mencairkan BLT Untuk Anak Sekolah di Bulan Desember 2022!

Update Terbaru! Syarat dan Cara Mencairkan BLT Rp500.000 Untuk Anak Sekolah, Berikut Syarat dan Cara Mencairkan BLT Untuk Anak Sekolah di Bulan Desember 2022
0 Komentar

Untuk cek nama penerima PKH Desember 2022, dapat melalui link cekbansos.kemensos.go.id dan login dengan KTP. Atau bisa mengeceknya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

cekbansos.kemensos.go.id KLIK DISINI

Jika masyarakat telah ditetapkan sebagai penerima bansos PKH cair Desember 2022, bisa segera melakukan pencairan di Kantor Pos terdekat.

Masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima bansos akan mendapatkan surat undangan pencairan dari pemerintah setempat.

Baca Juga:Update! Free Link Nonton Kupu Kupu Malam The Series Episode 1 Sampai 7, Klik Disini Untuk Nonton Full Episodenya!Update! Cara Daftar Kartu Indonesia Pintar Untuk SD Sampai SMA, Simak Cara Daftar dan Cara Pembuatannya!

Sebagai tambahan, masih ada beberapa wilayah yang mencairkan melalui KKS milik KPM penerima PKH dan ada juga pencairannya melalui kantor Pos.

Adapun berkas syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pencairan dana PKH melalui kantor Pos yaitu KTP, KK, dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Jadi itulah informasi mengenai Syarat dan Cara Mencairkan BLT Rp500.000 Untuk Anak Sekolah yang akan cair di Bulan Desember 2022.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar