Free Link Serial Drakor Reborn Rich Eps 9

Free Link Serial Drakor Reborn rich Eps 9
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Free Link Serial Drakor Reborn Rich Eps 9

Hallo teman-teman internet di manapun kalian berada. Seperti judul di atas, Free Link Serial Drakor Reborn rich Eps 9

Drama Korea atau Drakor Reborn Rich adalah serial yang pertama kali rilis di bulan November 2022 dan menjadi serial yang banyak di tunggu oleh para penggemar nya.

Alur cerita dari drama Korea Reborn Rich ini menceritakan mengenai sekretaris keluarga kaya raya yang setia atau dalam bahasa Korea adalah Chaebol bernama Yoon Hyung Woo yang di perankan oleh “Song Joon Ki”.

Baca Juga:Free Link Tebaru Mod Apk MX Bike Unlimited MoneyFree Link Update Mod Minecraft 1.20.25

Tidak hanya menjadi seorang sekretaris namun dia juga bekerja sebagai Anggota Future Assets Group namun selama menjadi anggota tersebut dia juga memiliki tugas untuk menyembunyikan skandal dari keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyung Woo di anggap menjadi seorang yang serba bisa serta rela melakukan apapun atau memiliki loyalitas yang tinggi. Nah karena hal ini maka dia di percaya untuk menjalani tugas mengambil aset Sunyang yang bocor ke luar negeri.

Saat menjalani misi, dia mendapat masalah yang cukup serius dimana dia di kejar lalu di culik oleh orang yang misterius. Tak sampai di sana lebih kejam nya lagi orang tersebut rela mendorong Yoon Hyung Woo ke dalam jurang.

Akibat dari apa yang di alami nya itu maka dia meninggal dunia dengan jebakan dan di tuduh sebagai orang yang menggelapkan dana dari keluarga Sunyang Group yang mana itu adalah tempat dia bekerja selama ini.

Setelah dia meninggal dunia, tiba – tiba di saat membuka mata dia malah berada di Seol pada tahun 1987 dan ternyata dia lahir kembali atau berengkarnasi menjadi seorang anak yang memiliki nama Jin Do Joong.

Episode 8, di hadapan Chang Je. Do Jun menunjukkan bahwa dia sangat mendukung sang paman dan meyakinkan agar dia tak takut melawan Pimpinan Jin.

Sementara itu, Mo Hyun Min mulai mendekati Do Jun dengan niat tersembunyi. Namun, Do Jun justru balik menggodanya hingga dia menjadi canggung.

0 Komentar