UPDATE! BOM Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Hari Ini! Pelaku Hancur, Polisi Terluka

UPDATE! Ledakan BOM Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Hari Ini! Pelaku Hancur, Polisi Terluka
UPDATE! Ledakan BOM Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Hari Ini! Pelaku Hancur, Polisi Terluka
0 Komentar

“Keras banget suaranya, malahan tetangga juga ada yang kena robek di dadanya katanya itu pas ngelewat,” ucap Lina, 43, yang biasa berjualan dekat dengan Polsek Astana Anyar, Rabu (7/12) via Jabar Ekspres.

Berdasar penuturan Lina, akibat ledakan tersebut, polisi yang berada di kantor berhamburan ke luar, bahkan ada beberapa polisi yang tergeletak.

Perlu diketahui, dari laman Wikipedia, bahwa Serangan bunuh diri merupakan sebuah serangan yang dilakukan oleh penyerangnya dengan tujuan  membunuh orang lain dan juga turut mati dalam proses serangannya seperti halnya dengan  ledakan bom atau tabrakan yang dilakukan oleh si penyerang.

Baca Juga:Serasa Nge-Cheat! Maksimalin 4 Fitur Samsung A33 5G Ini untuk Mabar Lebih LancarPojokan 129, Ruang Gelap

Istilah tersebut, pada umumnya hal itu digunakan dengan bebas untuk suatu kejadian yang mana tujuan si penyerang belum cukup jelas

Walupun si penyerang tersebut hampir pasti akan mati lantaran pembelaan diri atau pembalasan dari pihak yang sudah diserang.

Namun bunuh diri ini tentu saja dalam ajaran Agama manapun, sungguh tidak dibenarkan, terlebih lagi bom bunuh diri biasanya memojokkan Agama tertentu lantaran pelakunya banyak beragama tertentu tersebut.

Sehingga hal itu selain merugikan Agama tertentu, juga menjadi pemicu ketegangan antar umat beragama yang sebelumnya saling menjaga.(Jni)

0 Komentar