Free link Baca Manga Sub Indo Tokyo Revenger Chapter 278.8

Free link Baca Manga Sub Indo Tokyo Revenger Chapter 278.8
0 Komentar

Tokyo Revengers ini menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Tekemichi. Hanagaki merupkakan seorang pekerja yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang selama hidupnya.

Yang ia miliki hanyalah Tachibana Hinata kekasihnya, namun malang Tachibana malah mati terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.Pada suatu momen, Hanagaki didorong seseorang ketika sedang menunggu di peron stasiun.

Saat Hanagaki didorong, di saat itu juga lah sebuah kereta melaju kencang., saat berada di ambang kematian, kejadian aneh menimpa Hanagaki, hanagaki malah kembali ke masa lalu dan kembali 12 tahun lalu di mana ia masih berada di bangku SMP.

Baca Juga:SPIDER-MAN 4: NEW HOME Kabarnya Sedang Digarap5 Gunung Di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula Menikmati Libur Akhir Tahun

Masa SMP adalah masa terbaik dari Hanagaki. Hanagaki semasa SMP sering bermain dengan teman satu gengnya dan ia juga memiliki seorang pacar yang imut.

Saat ia sadar jika ia kembali ke masa lalu, ia pun berusaha mengubah nasibnya. Hanagaki tak ingin melarikan diri lagi dan akan berusaha menyelamatkan Tachibana.

Tak hanya itu, masa sekolah Hanagaki sangat penuh warna dan hampir selalu berbahagia setiap waktu. Tapi setelah lulus sekolah, Hanagaki seakan bukan siapa-siapa lagi bahkan nasibnya sangat malang.

Kehidupan Hanagaki berubah drastis menjadi pemuda berusia dewasa namun payah, pecundang, dan tidak memiliki tujuan hidup jelas. Hanagaki pun kerap membandingkan takdir hidupnya dengan teman-teman lain karena dianggap lebih beruntung daripada dirinya.

Kekasihnya, Hinata bahkan harus pergi selamanya usai menjadi korban pembunuhan akibat bentrokan kejam Geng Tokyo Manji dan tidak berhasil diselamatkan. Padahal Takemichi sangat mencintai dan menyayangi kekasihnya yang sudah cukup lama mengisi hari-harinya jadi lebih berwarna

Hanagaki pun menyadari bahwa ia seakan mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki takdir hidupnya supaya tidak menjadi Hanagaki payah dan pecundang. Kembali ke masa remaja membuat Hanagaki menyusun misi perbaikan hidup. Salah satunya menyelamatkan Hinata agar terhindar dari korban pembunuhan.

Tak hanya itu, ia pun memiliki impian terbesar untuk hidup lebih baik dari takdir sebelumnya dan bisa berbahagia bersama Hinata.

0 Komentar